Tom Thai dan CJ Tom Yum

0
158
Ilustrasi: Hanny Naibaho - Unsplash

Masakan bercitarasa Thailand yang nikmat disantap!

MENYATAP makanan khas suatu daerah adalah kegemaran dari hampir setiap orang. Di era milenial sekarang, semakin banyak dan beranekaragam sajian makanan yang ditawarkan oleh para produsen. Salah satunya adalah pemilik dari Tom Thai dan CJ Tom Yum yang sangat peka terhadap perkembangan kuliner di Jakarta.

Ya, restoran yang dimiliki oleh keluarga Chicco Jerikho ini, menghadirkan masakan dari Negeri Gajah Putih dengan chefasal Thailand. Animo masyarakat Jakarta terhadap makanan yang kaya akan bumbu rempah, sangatlah tinggi. Bermodalkan hal tersebut, maka tak heran jika pihak pemilik sudah memiliki tiga gerai restoran khas Thailand di Jakarta Selatan. Berikut adalah profil mereka:

CJ Tom Yum – Lebak Bulus

  • Tahun beroperasi: 24 Mei 2011
  • Konsep: Restoran keluarga
  • Menu: tom yum seafood, tom yum kai (ayam), tom yum kung  (udang), tom yum kuah bening, nasi goreng thailand, kari merah, pad thai, mie krob, ayam pandan, thai beef salad, singkong thailand, mango sticky rice, dan lain-lain.

CJ Tom Yum – Bintaro

  • Tahun beroperasi: 10 Oktober 2017
  • Konsep: Restoran keluarga
  • Menu : tom yum seafood, tom yum kai (ayam), tom yum kung (udang), tom yum kuah bening, nasi goreng thailand, kari merah, pad thai, mie krob, ayam pandan, beef salad, singkong, mango sticky rice, dan lain-lain.

Tom Thai – Cipete Raya

  • Tahun beroperasi: 13 Oktober 2018
  • Konsep: Casual restaurant – self service
  • Menu: tom thai (soto khas Thailand), tom yum kung (udang), pad thai kung, nasi goreng nanas, thai ice ruby.

“… Restoran ini ditargetkan mampu untuk memenuhi hasrat kuliner pecinta masakan Thailand di Jakarta; dengan harga yang terjangkau, namun tak menurunkan citarasa aslinya.”

Berbekal pengalaman dari “sang kakak” CJ Tom Yum – Lebak Bulus sebagai resto perdana, kedua resto “adik” yang masih berusia belia ini, terus meningkatkan pelayanan untuk semakin baik lagi, juga tentunya mempertahankan citarasa otentikmasakan Thailand yang menjadi andalan para tamu. Tom Thai hadir dengan konsep lebih kasual dengan menu makanan yang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan CJ Tom Yum, juga signature dish yang menjadi andalan adalah Soto khas Thailand atau Tom Thai.

CJ Tom Yum Bintaro dan Tom Thai Cipete Raya ditargetkan mampu untuk memenuhi hasrat kuliner pecinta masakan Thailand di Jakarta; dengan harga yang terjangkau, namun tak menurunkan citarasa aslinya.