Traveling Style by Zodiac

0
56

1. Aries

Pelancong Aries sangat dinamis, suka pergi ke berbagai tempat saat liburan. Selain itu mereka juga gemar berkunjung ke lokasi hidden gem atau yang belum banyak turis. Tetapi tak memungkiri mereka juga asyik diajak pergi ke lokasi wisata mainstream. Kebanyakan pelancong Aries tidak terlalu suka berlebihan memikirkan detail rencana liburan. Mereka lebih suka fokus melakukan perjalanan.

2. Taurus

Pelancong Taurus punya kemampuan yang baik beradaptasi saat perjalanan tidak sesuai rencana. Mereka punya banyak rencana cadangan. Padahal jika dilihat, saat di perjalanan (pesawat, mobil, kereta) pelancong Taurus lebih banyak tidur ketimbang bersosialisasi. Mereka juga gemar mencoba spesialisasi suatu daerah, terutama makanan lokal.

3. Gemini

Pelancong Gemini lebih suka pergi dengan orang yang dikenal dengan baik. Mereka suka wisata alam dan budaya. Selain itu pelancong Gemini juga cepat bosan jika berlama-lama di satu tempat, biasanya mereka membawa buku atau mendengarkan musik untuk mengisi sisa waktu. Bisa jadi itu kode jika mereka sudah bosan dan ingin pindah lokasi.

4. Cancer

Pelancong Cancer suka mengabadikan liburan dengan foto. Sehingga ketika rindu berlibur mereka akan melihat foto tersebut, lantas kembali lagi. Bisa dibilang pelancong Cancer adalah tipe sentimental yang ingin menyimpan semua memori liburan dan mengulang kembali. Umumnya mereka gemar berwisata bahari.

5. Leo

Liburan mewah adalah hal yang disukai pelancong Leo. Bagi mereka saat libur sudah sepantasanya menikmati hasil jerih payah menabung. Pelancong Leo juga lebih gemar berwisata dengan teman-teman ketimbang sendiri. Mereka suka lokasi wisata berseni seperti teater atau musik. Makan di restoran fine dining, menginap di hotel bintang lima juga digemari pelancong Leo.

6. Virgo

Jika ingin pergi liburan tanpa repot berencana, pilihlah rekan perjalanan Virgo. Meski terdengar tega, tetapi pelancong Virgo punya sifat alami untuk merencanakan perjalanan sedetail mungkin. Namun Anda harus siap-siap menenangkan pelancong Virgo yang mudah stres jika perjalanan tidak sesuai rencana mereka. Biasanya pelancong Virgo memiliki sifat mengayomi rekan perjalanannya.

7. Libra

Pelancong Libra sangat fleksibel. Mereka mudah beradaptasi dan mencoba banyak hal baru. Pelancong Libra gemar liburan romantis, entah itu dengan kekasih atau justru jatuh cinta di lokasi. Pelancong Libra sangat menjauhi hal yang membuat stres atau berpotensi menimbulkan konflik saat liburan.

8. Scorpio

Pelancong Scorpio adalah pelancong paling filosofis. Mereka gemar berwisata ke lokasi sejarah dan menyerap ilmu sebanyak-banyaknya saat berlibur. Bagi pelancong Scorpio, liburan adalah pengalaman untuk menambah luas wawasan. Selain itu mereka juga lebih suka hal yang terencana daripada spontan. Maka tak heran pelancong Scorpio jago menabung.

9. Sagitarius

Tipe pelancong sejati adalah Sagitarius. Jiwanya penuh petualangan, suka mencoba hal baru, bertemu orang baru, dan melihat tempat baru. Mereka bisa melakukan segala tipe perjalanan, entah itu liburan mewah, bujet pas-pasan, kegiatan ekstrem, spontan, atau terencana. Selagi mereka dapat pengalaman baru, mereka senang.

10. Capricorn

Pelancong Capricorn suka merencanakan perjalanan mereka sampai hal detail. Bedanya dengan tipe pelancong Virgo, pelancong Capricorn lebih siap saat mengalami perubahan. Maka dari itu pelancong Capricorn biasanya tidak bermasalah jika liburan seorang diri.

11. Aquarius

Pelancong Aquarius gemar liburan yang berarti. Tidak hanya untuk hura-hura, melainkan juga membantu sesama. Mereka ingin belajar sesuatu atau membantu orang lain selagi berlibur. Namun mereka juga tipe fleksibel, yang umumnya lebih suka mengikuti rencana rekan perjalanannya.

12. Pisces

Tipe pelancong Pisces bukan perencana yang baik. Sebab mereka lebih suka hal yang spontan ketimbang direncakanan hingga detail. Mereka suka berimajinasi saat melakukan perjalanan, jadi jangan heran jika pelancong Pisces bisa menjahui rombongan teman perjalanan untuk sesaat. Mereka biasanya juga fleksibel, bisa berlibur mewah atau bertualang ekstrem. Hal yang paling penting bagi mereka adalah lokasi wisata tidak banyak turis.

Sumber: kompas.com