Insta Look Make Up Beauty Class @ The Papandayan

0
47
Pixabay

The Papandayan menyelenggarakan acara Insta Look Make Up Beauty Class. Acara ini didukung oleh Poppy Dharsono Cosmetics (PDC), Studio East, Ringlightku, Four Angels Eyelash, Oriskin, WRP, The Clinic dan Softex. Bertempat di Cimanuk Ballroom, acara yang terselenggara pada Sabtu, 29 September 2018 ini berlangsung meriah.

The Papandayan selalu menyelenggarakan acara yang mengangkat tag line “where you can experience the balance in life”, termasuk Insta Look Make Up Beauty Class ini.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan beauty class oleh Iyank Surya selaku make up art & artist. Melalui beauty class ini, peserta diajarkan bagaimana memakai make up untuk keperluan photo shoot, mulai dari teknik dan tips & trick yang di ajarkan secara apik oleh Iyank.

Pada kesempatan itu Iyank juga memperkenalkan 3 in 1 Liquefied Matte Lip Colordari PDC, yang dapat dipergunakan sebagai eye shadow, blush on juga lip matte. Selain itu, Iyank juga memberikan tips & trick menggunakan ringlight untuk photo shoot. Acara semakin meriah dengan kedatangan Minyo, selaku beauty influencer di tengah acara.

Antusiasme peserta semakin tinggi saat pengumuman juara 1, 2 dan 3 untuk make up terbaik. Juara 1 make up terbaik jatuh kepada Nova, dia berhasil memperoleh hadiah berupa 1 voucher menginap di The Papandayan, free treatment Photorejuv senilai Rp 1.500.000,- dari Oriskin, 1 set Ringlight dari Ringlightku dan hampers dari Fiber Creme. Untuk juara  2 dan 3 masing-masing mendapatkan voucher makan malam & spa dari The Papandayan, free treatment Radio Frequency senilai Rp 960.000,- dari Oriskin serta hampers dari Fiber Creme. Acara ditutup dengan foto bersama dan pengumuman pemenang instagram yang mendapatkan hampers dari fiber creme.

Untuk info lebih lanjut, klik www.thepapandayan.com