Sriwijaya Travel Fair 2018

0
105

Pekan Raya Indonesia, pameran multi produk indoor bernuansa festival yang diselenggarakan oleh IIG Events telah dimulai sejak Kamis, 27 September 2018.

Hadir lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, Pekan Raya Indonesia 2018 menghadirkan beragam kegiatan baru. Salah satunya adalah Sriwijaya Travel Fair 2018, dengan penawaran menarik tiket pesawat domestik untuk para petualang Nusantara di Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

“Pekan Raya Indonesia 2018 menghadirkan kegiatan baru yaitu Sriwijaya Travel Fair yang menjadi bentuk dukungan untuk mempromosikan beragam destinasi domestik. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung, termasuk salah satunya memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin menjelajah nusantara,” jelas Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo. “Terletak di hal 8, Sriwijaya Travel Fair menjadi salah satu daya tarik untuk Pekan Raya Indonesia 2018.”

Sriwijaya Travel Fair (SJTF) menawarkan crazy price untuk tiket pesawat domestik yang hanya diadakan di Pekan Raya Indonesia 2018. SJTF 2018 menyediakan lebih dari 100.000 tiket pesawat dengan destinasi-destinasi lokal favorit seperti Denpasar, Labuanbajo, Raja Ampat di Sorong, Banyuwangi dan seluruh rute domestik yang dilayani oleh Sriwijaya Air dan NAM Air.

“Selama tiga hari kami telah menjual lebih dari 7.400 tiket selama tiga hari”

“Indonesia memiliki begitu banyak destinasi wisata dengan keindahan alam yang bisa dinikmati. Hal ini terlihat dari minat masyarakat untuk menjelajahi Nusantara yang tidak kalah dengan destinasi internasional. Sebagai wujud dukungan kami untuk meningkatkan pariwisata Indonesia, kami memberikan penawaran-penawaran menarik di Sriwijaya Travel Fair 2018 agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik menjadi petualang Nusantara” jelas Retri Maya, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group. “Selama tiga hari ini kami melihat minat masyarakat yang sangat tinggi, kami telah menjual lebih dari 7.400 tiket selama tiga hari”

Sejak dibukanya Pekan Raya Indonesia 2018 hari Kamis lalu, Sriwijaya Travel Fair telah dikunjungi lebih dari seribu pengunjung per harinya, dengan total pengunjung hingga hari ke empat ini yaitu kurang lebih empat ribu pengunjung. Selain menawarkan program yang eksklusif hadir hanya di Pekan Raya Indonesia 2018, khusus pengguna kartu Bank Mandiri mendapat penawaran spesial, salah satunya diskon 50% menggunakan fiestapoin kartu debit atau kredit Bank Mandiri.