The Gatsby Party @ K22 Bar

0
192

Menampilkan mixologist dari Employees Only, New York City sebagai bagian dari rangkaian acara “When Jakarta Meets the USA”

MENYUSUL sukses dari ‘When Jakarta Meets London’ di tahun 2017, Fairmont Jakarta kini menggelar seri kedua dari serial ‘When Jakarta Meets’ dengan tema destinasi dari Amerika Serikat, menampilkan ragam kuliner dan gaya hidup dari berbagai destinasi di Amerika, yakni California, Boston dan New York, ke Jakarta dari tanggal 5 to 9 September 2018.

When Jakarta Meets The USA’ akan dihadirkan dalam lima acara utama, mulai dari afternoon tea di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, pengalaman gastronomi di VIEW Restaurant & Bar, dan Sunday Brunch di Spectrum.

Sebagai bagian dari rangkaian acara tersebut, K22 Bar di Fairmont Jakarta akan membawa kemeriahan dari pesta bertema Amerika dengan menggelar The Gatsby Party pada hariSabtu, 8 September 2018, dengan memperkenalkan guest mixologist, Mitar Prentic, dari Employees Only, New York City.

Para tamu akan diajak untuk bergabung ke dalam kemeriahan pesta tersebut dengan mengenakan busana bertema Gatsby terbaik untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah utama berupa trip ke Amerika Serikat.  Satu pemenang akan mendapat hadiah perjalanan ke Chicago dan menginap dua malam di Fairmont Chicago. Pemenang lain akan memperoleh hadiah berupa perjalanan ke Boston dan menginap tiga malam di Fairmont Copley Plaza, Boston.

The Great Gatsby adalah sebuah periode di tahun tahun 1920-an yang dalam sejarah Amerika Serikat juga dikenal sebagai periode “Roaring 20s”. The Great Gatsby juga adalah judul novel popular karya F. Scott Fitzgerald yang merefleksikan gaya hidup di tahun 1920-an yang penuh dengan gaun berumbai-rumbai, champagne tower, dan gaya hidup mewah dan glamor.

Salah satu highlight dari acara tersebut – selain dari tema pesta dan hadiah yang ditawarkan – adalah menu-menu signature cocktails dari Employees Only, New York City yang akan disajikan oleh guest mixologist Mitar Prentic sepanjang malam.

Employees Only adalah bar speakeasy di New York yang terletak di pusat West Village. Dibuka tahun 2004, Employees Only menyajikan variasi koktil istimewa. Sejak saat itu, bar ini sudah dianugerahi berbagai penghargaan seperti “Best American Bar Team”, “World’s Best Cocktail Bar” dan “World’s Best Drinks Selection”. Employees Only juga menempati posisi #4 di “World’s 50 Best Bars” di tahun 2015.

Salah satu highlight dari acara tersebut adalah menu-menu signature cocktails dari Employees Only, New York City yang disajikan guest mixologist Mitar Prentic.

Untuk mengisi acara hiburan di malam tersebut adalah live performance dari Aimee Saras dan band, yang akan membawakan lagu-lagu swinging dari era Gatsby; Burlesque dancers; dan seiring dengan berjalannya malam, DJ Diana Dee akan memeriahkan pesta tersebut.

The Gatsby Party yang akan diadakan hari Sabtu, 8 September 2018, mulai dari jam 19:00, dapat dinikmati seharga Rp488,000++/orang, sudah termasuk cocktail sequence.  Paket VIP table yang sudah termasuk pembelian minuman botol juga tersedia.

When Jakarta Meets The USA dibawa ke Fairmont Jakarta atas dukungan dari BMW, HSBC, dan Tiket.com sebagai official online travel partner, dan sebagai kerjasama dengan The US Embassy, USDA, American Airlines, Japan Airlines, dan American Chamber.

Info lebih lanjut, hubungi (+62 21) 2970 3333 atau email [email protected]