Mövenpick Bali Menyambut Pelari Maybank Bali Marathon 2018

0
64

Mitra hotel resmi di acara tahunan ini mengungkapkan secara detail paket akomodasi yang menarik bagi para pelari dan keluarga mereka pada perlombaan di tahun ini, termasuk perawatan spa spesial pasca-maraton…

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali sebagai mitra hotel resmi Maybank Bali Marathon 2018, memberi para atlet dan keluarganya kesempatan untuk mempersiapkan lomba lari prestisius ini dan juga dapat memanjakan diri sesuai kebutuhan pasca-lomba.

Maybank Bali Marathon kembali pada tahun ini di “Pulau Dewata” pada hari Minggu, 9 September 2018. Sekali lagi, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memberikan dukungannya pada acara setempat dengan menjadi mitra resmi maraton.

Lomba eksotis ini menampilkan rute desa yang menantang yang menampilkan keindahan alam dan budaya Bali, yang menarik perhatian antusiasme para atlet internasional dan amatir. Acara Maybank Bali Marathon menyediakan sesuatu yang cocok untuk seluruh keluarga, mencakup rute marathon penuh hampir 42.2 km rute pesisir dan pedalaman di Kabupaten Gianyar, serta mencakup setengah maraton, 10k dan acara sprint untuk anak-anak.

Penawaran ini termasuk akomodasi Classic Room, sarapan prasmanan setiap hari dengan banyak pilihan makanan sehat, transfer bandara pulang pergi dan transportasi ke lokasi maraton, ditambah dengan mini-bar gratis yang menyegarkan pada saat kedatangan, minuman pada saat tiba di hotel, handuk dingin, dan Mövenpick Chocolate Hour setiap harinya.

Pelari juga akan disuguhi sarapan yang akan disajikan khusus lebih awal pada hari perlombaan, diskon sebesar 15 persen untuk makanan, minuman non-alkohol dan perawatan spa selama masa menginap, dan check-out lebih lambat (tergantung ketersediaan) pada hari keberangkatan.

Para pengikut lomba maraton dianjurkan untuk membawa keluarganya untuk mendukung mereka; anak-anak di bawah usia enam tahun dapat menginap gratis ketika berbagi kamar dengan orang tua mereka, dan menerima akses gratis ke Meera Kids’ Club selama empat jam per hari, ditambah dengan voucher makan.

Paket Maybank Bali Marathon 2018 tersedia seharga Rp1.900.000 per orang (untuk dua orang dalam satu kamar) atau Rp3.500.000 per kamar (untuk satu orang menginap) untuk masa inap dua malam, dan berlaku untuk masa menginap antara 8-12 September 2018.

Pelari yang lelah juga akan dapat menikmati sesi memanjakan diri pasca-maraton di Arkipela Spa & Wellness. Perawatan “Race Revival” hanya tersedia pada 9 September (dari jam 10.00 WITA – 22.00 WITA) dengan mengutamakan pijatan kaki, leher dan bahu yang akan membuat semua rasa sakit dan nyeri hilang. Harga perawatan ini hanya IDR 420.000 per orang.

Perawatan “Race Revival” dengan mengutamakan pijatan kaki, leher dan bahu yang akan membuat semua rasa sakit dan nyeri hilang.

Pada hari istimewa terssebut Sunday Brunch di resor akan diperpanjang hingga pukul 17.00 WITA, memungkinkan para pelari untuk menambah, mengisi ulang energi, dan bersantai dengan orang-orang tercinta.

Dengan suasana tropis, hanya 100 meter dari pantai Jimbaran, dan fasilitas rekreasi yang luas, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali sangat ideal untuk pasangan atau keluarga yang ingin tetap aktif saat berlibur. Para tamu dapat berenang di kolam renang yang sangat luas, resor juga memiliki area pantai buatan, kolam renang lintasan untuk berenang yang lebih serius, berolahraga di pusat kebugaran yang dibuka selama 24-jam, mengikuti kelas yoga di taman yang rimbun, atau menikmati perawatan spa yang menenangkan.