Body Yogurt dari The Body Shop®

0
71
Photo: Pixabay

15 Detik untuk Dapatkan Kulit Sehat, Lembab Bercahaya

THE Body Shop® dikenal sebagai brand kosmetik yang selalu berinovasi menghadirkan produk kosmetik berbahan dasar alami pilihan yang 100% vegetarian. 25 tahun yang lalu, The Body Shop® menghadirkan body butter yang revolusioner. Kini, The Body Shop® kembali menghadirkan pelembab tubuh dengan formula yang akan mengubah ritual perawatan tubuh Anda.

Body Yogurt (Rp. 199.000,-) merupakan produk pelembap tubuh 100% vegetarian dengan formula gel-cream yang hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk meresap ke dalam kulit dan mampu memberikan kelembaban hingga 48 jam. Hadir dalam lima keharuman favorit, yaitu Strawberry, Mango, Moringa, Almond Milk dan British Rose. Body Yogurt mengandung hyaluronic acid yang membantu melembabkan dan mencegah kulit dehidrasi, terutama pada kulit yang kering dan sensitif. Selain itu, Body Yogurt juga mengandung vegetarian glycerin yang membantu menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit serta menjaga kelembutan dan kelembaban kulit,” jelas Ratu Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop® Indonesia.

Body Yogurt mengandung hyaluronic acid yang membantu melembabkan dan mencegah kulit dehidrasi, terutama pada kulit yang kering dan sensitif.

Rangkaian Body Yogurt

Body Yogurt dibuat dengan Community Trade organic almond milk yang didapatkan di Manan, Alicante, Spanyol. The Body Shop® telah bekerjasama dengan Manan sejak 2016. Mereka menyediakan stabilitas bagi koperasi petani lokal skala kecil yang memproduksi almond milk dengan teknik pertanian intensitas rendah. Mereka menggunakan almond yang rusak, yang tidak dapat digunakan sebagai makanan dan mengubah kulit ari dari almond sebagai kompos untuk mengurangi pembuangan.

The Body Shop® juga meluncurkan rangkaian perawatan kulit dan groomingkhusus pria dengan harga mulai Rp. 159.000,- hingga Rp. 279.000,-. Rangkaian tersebut terdiri dari Guarana & Coffee Energizing Deep Cleanser, Guarana & Coffee Energizer Moisturiser, Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser, Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream dan Maca Root & Aloe Calming Post-Shave Water-Gel.

Diperkaya dengan bahan-bahan alami yang mampu menutrisi kulit seperti guarana seed dari Brazil dan green coffee beans dari Ethiopian yang kaya akan kandungan kafein,matcha green tea leaves dari Jepang dan organic aloe vera dari Meksiko yang membantu mengurangi iritasi dan kemerahan. Seluruh rangkaian perawatan kulit pria ini diperkaya dengan bahan baku yang didapatkan dengan program Community Trade, yang diambil secara berkelanjutan dan bertanggung jawab dari seluruh penjuru dunia.

Ratu Maulia Ommaya, PR Manager The Body Shop Indonesia

Selain itu, The Body Shop® juga menghadirkan 100% vegan Bunny Soap (Rp. 39.000,-) yang diluncurkan sebagai iconic product untuk kampanye The Body Shop® terkait penolakan terhadap uji coba kosmetik pada hewan, Forever Against Animal Testing (FAAT). The Body Shop® mengajak 8 juta orang di seluruh penjuru dunia yang peduli terhadap kesejahteraan hewan untuk bergabung dan menandatangani petisi agar dapat membawa petisi ini ke Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memohon sebuah konvensi internasional yang melarang pengujian kosmetik pada hewan secara global dan akan mengakhiri pengujian hewan pada kosmetik selamanya. Anda masih dapat mendukung kampanye ini melalui online petition di SINI