Holiday Inn Express Jakarta Sambut 18th Asian Games 2018

0
48

GEGAP gempita Asian Games 2018 sudah terasa di seluruh negeri. Berbagai materi promosi sudah digencarkan untuk menyambut event yang akan dibanggakan Indonesia sebagai tuan rumah tahun ini. Diselenggarakan di dua kota besar Jakarta dan Palembang membuat event yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh berbagai lapisan masyarakat.

Kedua kalinya Asian Games diadakan di Indonesia setelah tahun 1962.  Tahun ini Asian Games diselenggarakan 18 Agustus hingga 2 September 2018 dengan menampilkan 484 acara dalam 42 cabang olahraga dan 45 negara anggota Dewan Olimpiade Asia.

Berbagai infrastruktur dan arena yang dipilih menjadi tempat diselenggarakannya Asian Games tahun ini dipersiapkan secara maksimal.

Salah satunya lokasi yang menjadi tempat diadakannya Asian Games 2018 adalah kawasan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran yang digunakan sepenuhnya untuk Asian Games. Di Arena JIExpo sendiri akan digelar 12 cabang olahraga seperti gulat, angkat besi, taekwondo, kabaddi, wushu, tenis meja, judo, jujitsu, gymnastic, karate, tinju, dan bridge. Holiday Inn Express Jakarta International Expo (JIExpo) yang merupakan satu-satunya hotel yang berlokasi berdampingan langsung dengan JIExpo turut menyambut dan mendukung perhelatan olahraga terbesar se-Asia, 18thAsian Games 2018.

Sebagai hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo (JIExpo), Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut mendukung dan menyambut diselenggarakannya eventini. Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut bersiap dengan membenahi fasilitas dan melakukan perbaikan kamar agar dapat memberikan pelayanan prima selama Asian Games 2018 berlangsung.