Kuliner Indonesia di Harris Suites fX Sudirman Jakarta

0
40

UNTUK seluruh perusahaan di area SCBD yang mengelilingi HARRIS Suites fX Sudirman – Jakarta, tempat makan siang sempurna adalah suatu kebutuhan penting. HARRIS Café yang terletak di lantai 5 Harris Suites fX Sudirman – Jakarta menawarkan makan siang prasmanan yang menggugah selera dengan hanya Rp150.000, – per orang, para tamu sekarang dapat menikmati hidangan tanpa batas dengan “Kuliner Indonesia”.

Promosi Kuliner Indonesia yang istimewa ini, memungkinkan para tamu untuk lebih hemat 10% dengan minimal 2 orang di tempat. Selain itu, jika mereka adalah anggota MTP (My Tauzia Privilege), mereka akan berhak untuk menghemat 10% off meskipun hanya 1 orang. Promosi ini hanya berlaku mulai 16 Juli 2018 hingga 30 September 2018.

Promosi Kuliner Indonesia yang istimewa ini, memungkinkan para tamu untuk lebih hemat 10% dengan minimal 2 orang di tempat.

“Visi utama kami adalah membawa Kuliner Indonesia untuk melestarikan berbagai masakan Indonesia yang mewah dengan kualitas hotel bintang 4 tanpa menggunakan MSG apa pun,” kata Chef Isnaini sebagai Executive Chef Harris Suites fX Sudirman Jakarta, “Selaras dengan konsep hotel terkenal Harris Hotels.”

Harris Café, Harris Suites fX Sudirman Jakarta memiliki lokasi yang sangat strategis di jantung kota Jakarta tepat di kawasan bisnis, kawasan Sudirman. Mengangkat konsep desain interior yang sederhana namun trendy dan kontemporer. Perpaduan antara warna putih, kayu, dan tanaman hijau untuk menambah pesona kepada para tamu yang sambil menikmati makanan lezat di Harris Café sekaligus dengan pemandangan indah dari distrik tersibuk di daerah Sudirman.

Harris Cafe sangat cocok untuk pebisnis, atau keluarga yang akan memperingati ulang tahun, arisan, komunitas, reuni atau acara ulang tahun. Selain itu Harris Café mampu menampung hingga 100 orang dan dilengkapi dengan satu area merokok. Selain menikmati makanan khas Harris, Harris Suites fX Sudirman Jakarta juga menyediakan empat ruang pertemuan yaitu Simple, Friendly, Unique, dan Happy.