Khadeejah Community Adakan Beauty Workshop bersama Casandra Cosmetics

0
146
Photo by Katsiaryna Endruszkiewicz on Unsplash

BANYAK perempuan milenial mulai tertarik tentang dunia kecantikan salah satunya ialah make up. Tak ayal sebagian dari mereka ingin belajar bagaimana mengaplikasikan riasan wajah agar tampak stunning dan flawless setiap hari. Berangkat dari kebutuhan itulah salah satu komunitas yang beranggotakan perempuan berhijab yaitu Khadeejah Community mengadakan Beauty Workshop with Casandra Cosmetics dengan menggaet salah satu Make Up Artist Saya Gilar.

Sebagai salah satu local brand Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2000, Casandra Cosmetics yang di produksi oleh PT Selamat Makmur menyambut baik para influencer maupun blogger. Seiring dengan perkembangan teknologi tak dapat dipungkiri peran influencer serta blogger tentu begitu berpengaruh terhadap industri kecantikan.

Wakil Direktur PT Selamat Makmur & PT France Valege International, Bram Nugroho mengungkapkan, melalui beauty workshop ini mereka berharap semakin banyak perempuan yang menggunakan serta merasakan produk-produk unggulan dari Casandra. Bram juga menambahkan meski produk Casandra memiliki harga yang terjangkau bukan berarti kualitas produk tidak bagus, tetapi soal bagaimana produk ini bisa diaplikasikan dengan benar.

Acara yang di selenggarakan pada Sabtu (21/7) bertempat di Hotel Dafam, Jakarta ini bertujuan agar perempuan Indonesia mengenal serta memakai produk yang diciptakan anak negeri. “Ya sebenarnya Khadeejah Community sebagian besar mereka adalah hijaber, dan nanti kegiatan-kegiatan kami banyak pada kegiatan charity kemudian juga banyak mengangkat produk lokal Indonesia. Semoga bisa bermanfaat bagi orang lain juga,” kata Frist Febrianti selaku Founder dan Chief Marketing Officer (CMO) Khadejaah Community.

Beauty workshop yang diikuti oleh sekitar 40 orang ini dimulai dengan pengenalan produk Casandra kemudian dilanjutkan dengan beauty workshop dengan tema ‘daily make up looks’ selama 30 menit. Para peserta terlihat antusias mereka pun mulai mencoba produk dari Casandra yang sudah disediakan.

Kegiatan semakin seru karena anggota Khadeeja Community diminta untuk mengikuti challenge dari Casandra yakni Best Review serta Best Photo yang masing-masing berhadiah menarik. Jika terpilih satu pemenang Best Review Casandra Cosmetics nantinya akan mendapat uang tunai sebesar 500 Ribu Rupiah, sementara dua pemenang Best Photo Instagram mendapat akan goodie bag menarik.

Selain itu dipenghujung acara para anggota juga diedukasi seputar produk lingerie dan bra dari Fiori, yang bukan hanya menawarkan kenyamanan pakaian dalam tetapi juga baik bagi kesehatan perempuan. Kemudian, produk Fiori juga membagikan tiga hadiah menarik bagi mereka yang bisa menjawab seputar produknya. Tak hanya itu, produk asal Solo Baik Batik juga mengenalkan produk mereka yang di design begitu modern dan kekinian namun tetap menonjolkan sisi keaslian dari pembuatan batik tulis itu sendiri. Baik Batik ini juga mangajak para peserta untuk dapat merasakan serta menggunakan beberapa rancangan motif batik hasil ciptaan ibu-ibu PKK di Solo.