Sharing and Caring ala Golden Tulip Passer Baroe

0
62

JAJARAN direksi dan manajemen Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan halal bi halal dengan perwakilan warga Pasar Baru dan anak-anak yatim piatu di Mansion Ballroom, 13 Juli 2018.

Direktur Utama Management Golden Tulip Passer Baroe, King Alexander Yuwono mengungkapkan, bahwa Golden Tulip Passer Baroebukan hanya sebagai tempat menginap semata, tetapi keberadaannya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah, swasta dan masyarakat melalui fasilitas lain seperti ruang rapat, seminar dan lainnya.

“Kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat, semoga dengan dilakukannya hubungan silahturahmi antara warga dan management hotel, ke depannya kebersamaan ini semakin meningkat untuk kemajuan area Passer Baroe,” tukas King.

Visi Golden Tulip Passer Baroe ingin membuat semua tamu hotel happy, karyawan happy dan para warga sekitar juga happy.

Bood Donation

Rangkaian acara sebelumnyaadalah donor darah terlebih dahulu ini juga bekerja sama dengan PMI Jakarta ikut serta melibatkan seluruh karyawan hotel, tamu hotel serta warga sekitar hotel. Selain itu, ada juga fasilitas tes kesehatan gratis seperti tes mata, kulit, kolestrol, lemak dan gula darah. Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara management Golden Tulip Passer Baroe dan Warga Pasar Baru, serta pembagian donasi untuk anak-anak yatim piatu yang turut diundang.

Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe mengatakan, “Semoga dengan silaturahmi seperti ini kita dapat lebih intens berkomunikasi dan saling tatap muka untuk kebaikan semuanya, karena visi dari Golden Tulip Passer Baroe ingin membuat semua tamu hotel happy, karyawan happy dan para warga sekitar juga happy dengan keberadaan hotel kami.”