Lebaran Celebration dan Lebaran Festive di Golden Tulip Passer Baroe

0
116

LEBARAN hanya sebentar lagi, rayakan saat-saat menyenangkan dengan penawaran promo kamar terbatas di Golden Tulip Passer Baroe. Tandai semangat momen Lebaran dengan paket Lebaran Celebration dan Lebaran Festive. Sesuai dengan semangat kebersamaan dan harmoni mulai dari 15-17 Juni 2018.

“Lebaran atau Idul Fitri akan menjadi perayaan yang terpenting dalam hidup, syarat utama merayakan momen kumpul ini yaitu: keluarga, teman, dan makanan. Khusus untuk periode Lebaran, Golden Tulip Passer Baroe mempersembahkan penawaran kamar spesial yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati ketenangan Jakarta bersama keluarga selama liburan Lebaran, dimanjakan dengan layanan mewah dan menikmati fasilitas hotel bintang empat,” kata Atika Nurlia, Marketing Communications Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Karena Lebaran adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada paket Lebaran Festiveand Lebaran Celebration di Golden Tulip Passer Baroe. Menampilkan prasmanan lebaran all-you-can-eat, tersedia untuk makan siang atau makan malam dengan menu yang berbeda untuk Rp 150.000 net / orang, nikmati prasmanan lengkap di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan Anda panorama yang indah pandangan Jakarta.

Nikmati menginap di Kamar Deluxe untuk paket Lebaran Festive, Pay1 Get2 Rooms khusus hanya dengan Rp 999.000net / 2 kamar / malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tarif khusus untuk sarapan buffet tambahan Rp 120.000net / orang, late check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa dan diskon 20% di outlets F&B, dengan syarat wajib mengambil paket makan siang 1 buffet minimum Rp 150.000net/orang. Tamu juga dapat memilih paket kamar Lebaran Celebration hanya seharga Rp 499.500net / orang untuk minimum menginap 2 orang di Kamar Deluxe yang termasuk sarapan, makan siang atau makan malam, keterlambatan check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa dan diskon 20% di oulets F&B. Semua paket sudah termasuk gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, layanan internet gratis 24 jam gratis.

Golden Tulip Passer Baroe

Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota, menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite, berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan,kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta. Menghindar dari hiruk pikuk kota di lounge kami atau pool bar lalu bersantap di Wood-1820, menghabiskan malam di The Sky Lounge dengan menikmati panorama Jakarta dan ditemani dengan minuman favorit dan manjakan diri atau sekadar bersantai di pusat kebugaran “Bhodi”, oasis kota dengan dilengkapi kolam renang, sauna, pijat terapi, spa dan calon kecantikan, kelas refleksi dan aerobik. Golden Tulip Passer Baroe merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat di jantung kota Jakarta.

Hotel Louvre Hotels

Louvre Hotels Group, yang berbasis di Paris, Prancis, didirikan pada tahun 1976 dan sejak tahun 2015 dimiliki oleh Jin Jang Group dari Shanghai. Pada Juli 2009, Louvre Hotels memiliki aliansi dengan Golden Tulip Hospitality Group. Sebagai jaringan internasional, group yang saat ini menempati urutan teratas dalam grup hotel terbesar ke-5 di seluruh dunia. Louvre Hotels Group mengoperasikan enam merek hotel yang berbeda, mulai dari ekonomi sampai kemewahan, yaitu: Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Hotel Premiere Premiere, Campanile dan Kyriad. Groupini memiliki kehadiran yang kuat di Eropa dan China (Prancis, Belanda, Jerman, Rusia, Rumania, dll.), Afrika Utara, Brasil, India, Timur Tengah dan Asia (China dan Thailand). Louvre Hotels Group sebagai pemain kunci di industri perhotelan internasional, sekarang terhitunglebih dari 2.426 hotel, mewakili total kapasitas lebih dari 80.000 kamar di lebih dari 50 negara.

 Golden Tulip Indonesia

Golden Tulip di Indonesia dimulai pada tahun 2013, hotel pertama yang dibuka yaituGolden Tulip Galaxy Banjarmasin. Sejak itu, jaringan hotel ini berkembang di seluruh Indonesia, dan selalu sejalan dengan perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan kami. Golden Tulip Indonesiasaatini sudahberoperasi lebih dari 14 hotel. Sebagai bagian dari Louvre Hotel Group. Jaringan hotel di dunia dioperasikan oleh tiga brand hotel ternama: Golden Tulip Essential, Golden Tulip dan Royal Tulip dengan total lebih dari 6 hotel Golden Tulip Essential, 4 hotel Golden Tulip dan 4 hotel Royal tulip di 14 kota : Bogor, Tangerang, Malang, Pekanbaru. , Belitung, Pontianak, Banjarmasin, Ubud, Jimbaran, Bedugul, Ungasan, Seminyak, Sunset Road dan Denpasar. Setiap pengembangannya, kami menggabungkan komitmen jaringan hotel berstandar internasional dengan keunikan nuansa dan layanan lokal yang memberi pengalaman tinggal di hotelyang menginspirasi dan menyenangkan.

 Passer Baroe 1820

Terletak di jantung salah satu distrik tersibuk di ibu kota, Pasar Baru di Jakarta Pusat merupakan tempat perpaduan budaya Indonesia, Cina dan India yang menarik. Dibangun pada tahun 1820, dulunya adalah tempat bergengsi, menggantikan Kota Tua Bataviayang ramai sebagai lokasi pemerintahan pusat Hindia Belanda. Saat ini, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, Pasar Baru masih mempertahankan masa mudanya yang mulia. Amati dan Anda akan melihat sejumlah besar toko, banyak di antaranya dimiliki oleh orang-orang keturunan India yang tinggal di Jakarta. Tempat ini adalah rumah bagi banyak tempat yang dipengaruhi India yang menarik untuk dijelajahi dalam sehari. Pasar Baru juga terkenal sebagai”Little India” nya Kota Jakarta.