FOX Harris Hotels Mendukung Gerakan Seni Kolase

0
105

FOX Harris Hotels yang merupakan brand baru bergaya kontemporer dari TAUZIA Hotel Management mengadakan workshop ​Cut & Paste di FOX Harris Hotel City Center Bandung pada18 Mei 2018 dalam rangka merayakan ​World Collage Day​.

World Collage Day adalah gerakan global yang dibuat oleh Kolaj Magazine, yang merupakan sebuah media kolase modern terkenal yang berlokasi di Kanada dengan minat utama untuk menonjolkan seni kolase dan peran yang dimainkannya dalam budaya visual kontemporer.

Seni kolase adalah elemen grafis yang digunakan FOX Harris Hotels sebagai media komunikasi dan juga sebagai tujuan dekoratif pada setiap hotelnya. Adapun ​Cut & Paste, ini adalah judul acara yang diambil sebagai konsep acara program aktivasi brand termasuk kompetisi dan workshop.

Seni kolase adalah elemen grafis yang digunakan FOX Harris Hotels sebagai media komunikasi dan juga sebagai tujuan dekoratif pada setiap hotelnya.

Workshop ​Cut & Paste ini merupakan kolaborasi dengan Ika Vantiani, seorang seniman kolase perempuan yang dikenal karena kombinasi motif ​vintage nya dengan permainan modern untuk menciptakan karya yang menarik perhatian mata. Dia juga berbagi keahlian nya bersama dengan tips dan trik-trik tentang proses pembuatan seni kolase kepada 40 peserta seniman muda dan para penggemar seni kolase.

“Untuk membedakan workshop ini dari workshop yang lain, kami menggunakan basis silinder daur ulang yaitu FOX Kit dari FOX Harris Hotels, ini adalah perlengkapan alat mandi kami yang unik dan praktis yang tersedia di semua FOX Harris Hotels,” kata Stefano de Champeaux selaku Brand Manager FOX Harris Hotels, “Program ini berfungsi juga untuk mengumpulkan komunitas seni kolase dan penggemarnya di hotel kami sebagai tempat bersosialisasi, sesuai dengan konsep brand kami. ”

FOX Harris Hotels adalah bagian dari rangkaian brand yang telah teruji oleh TAUZIA, mulai dari hotel budget hingga hotel kelas atas dan hotel butik yang memiliki daya tarik tersendiri, yang berbagi semangat ​Simple-Unique-Friendly yang sama. Semangat ini akan menjadi pedoman untuk semua elemen dan proses di jaringan hotel. Saat ini ada 3 hotel yang berlokasi di Bandung, Bali dan Pekanbaru dengan 6 hotel lainnya yang sedang digarap di seluruh Indonesia.