Tom Sushi: Nyaman, Halal, dan Berkualitas

0
1734

Setelah sukses dengan gerai pertamanya di Grand Indonesia (East Mall), Tom Sushi membuka gerai keduanya di Mall of Indonesia, 1st Floor #D12, Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 6 Mei 2018.

Tom Sushi adalah restoran Jepang yang mengusung konsep simplicity dengan harga yang terjangkau dan penyajian yang cepat. Konsep yang diusung oleh Tom Sushi adalah mekanisme kaiten sushi atau conveyer belt, di mana para tamu duduk berhadapan atau bersebelahan dengan sushi belt sehingga dapat langsung mengambil menu yang tersaji.

Hal menarik di Tom Sushi Mall of Indonesia adalah keran air panas yang tersedia di setiap meja sehingga para tamu dapat meracik sendiri ocha (teh hijau) di mana para tamu akan diberikan gelas dan tea bag ocha.

Dengan konsep interior yang modern dan unik, Tom Sushi memiliki seating capacity84 tempat duduk dan menonjolkan unsur interior khas Jepang. Tom Sushi menyediakan variasi makanan Jepang, seperti side dishatau appetizer, nigiri sushi, sushi roll, sashimi, donburi, dan noodle. Tom Sushi sangat cocok untuk generasi millennial dan profesional yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap dapat menyantap hidangan makanan Jepang yang segar.

Tom Sushi telah memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia sejak April 2018. Hal ini membuktikan komitmen Tom Sushi dalam menyajikan makanan Jepang dengan rasa dan kualitas terjamin dan halal untuk disantap.

Tom Sushi selalu mengedepankan kualitas kesegaran makanan Jepang yang disajikan, melalui seleksi standar mutu dan keamanan terjamin, terlebih untuk menu sashimi yang disajikan mentah. Pelanggan Tom Sushi dapat merasa aman menyantap semua menu di resto baik yang dimasak maupun mentah karena standar mutu yang terjamin.

Menu andalan Tom Sushi adalah Ebi Cheese Roll yang merupakan sushi rollyang berisi udang tempura dan keju, Horenzo Goma Mayo yang merupakan bayam Jepang dengan dressing goma mayo (wijen hitam mayo), dan Chikuwa Cheese Roll yang merupakan fishcake yang diisi keju dan digoreng dengan topping salmon. Harga sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000 per piring (harga sebelum pajak dan servis). (Photos: Yenny Widjaja)