Ramadan at Harris fX Sudirman Jakarta

0
275

Menyambut Ramadan 1439, merupakan momen yang dinanti untuk merayakan hari kebersamaan bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja dengan melakukan buka puasa bersama. Begitu pula merayakan hari penuh kehangatan dengan saling memaafkan di hari raya Idul Fitri.

Untuk melengkapi Ramadan tahun ini, Harris Suites fX Sudirman Jakarta mempersembahkan paket buka puasa yang dimulai pada 17 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018.

Ada sajian lezat khas Harris fX, serta kenyamanan dari layanan terbaik oleh Harris fX Players. Mengangkat konsep All-U-Can-Eat buffet, para pengunjung dapat menikmati paket buka puasa hanya Rp135.000 per orang sekaligus dengan free tajil, dan aneka minuman segar. Hidangannya khas tradisional Indonesia, mulai dari aneka gorengan, aneka es campur, aneka soto daerah, rawon, pempek, kerang saus, mie ayam, bakso, hingga pecel.

“Ini adalah kali kedua untuk Harris Café dengan menyambut bulan Ramadan. Dan kebetulan Harris Café telah berusia setahun sejak 25 April 2017. Meskipun restoran kami terhitung baru, namun kami optimis karena harga paket buka puasa kami sangat terjangkau,” ujar Widi Yastuti, Assistant Direftor of Sales dari Harris Suites fX Sudirman Jakarta.

Selain menawarkan paket buka puasa, Harris Suites fX Sudirman Jakarta juga memberikan penawaran menarik untuk menginap dengan diskon 40% khusus pengguna loyalty memberMTP (My Tauzia Privilege) dengan periode booking17 – 31 Mei 2018, dan periode menginap 17 Mei hingga 27 Desember 2018 melalui website resmi Harris Suites fX Sudirman Jakarta ke www.harrishotels.com/en-US/fx-Sudirman.

Untuk menjadi anggota MTP sangat mudah dan tanpa dipungut biaya, hanya dengan mengisi kolom nama, dan email melalui https://mytauziaprivilege.com/signup, para tamu dapat mendapatkan keuntungan eksklusif, dari diskon hingga 50 persen kamar, F&B, laundry, spa dan lain-lain.

Harris Suites fX Sudirman terletak di jantung kota Jakarta Pusat, memiliki 144 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar seperti Harris Room dan Harris Suites Room. Dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang empat, seperti kolam renang dengan pemandangan kota Jakarta, fitness center, dan lapangan tenis. Selain itu, terdapat empat ruang rapat – yang salah satunya dapat menampung 130 orang, serta Harris Café yang baru saja buka pada 25 April 2017 dengan pemandangan wilayah tersibuk di Sudirman Jakarta. Simple, Friendly, Unique, and Happy.