Ramadan di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

0
82

Mengundang para keluarga untuk datang selama bulan suci berlangsung dengan penawaran-penawaran kuliner khas berbuka puasa, ragam parsel Idul Fitri sampai paket akomodasi.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali mengundang para keluarga, kolega dan teman pada bulan suci Ramadhan di bulan Mei dan Juni untuk berbuka puasa bersama dan dengan beragam penawaran menarik lainnya.

Ramadan akan dimulai tahun ini pada tanggal 17 Mei sampai dengan 15 Juni, dengan memberikan kesempatan terbaik untuk keluarga menikmati waktu berkualitas bersama, yang dikelilingi oleh fasilitas tropikal di resor indah ini .

Bara Kitchen & Grill

Setiap malam selama Ramadhan, pelanggan bisa berbuka puasa bersama di Mövenpick Café atau Anarasa Restaurant dengan berbagai ragam tema santap malam yang khusus dibuat untuk tamu-tamu yang berpuasa.

Mövenpick Cafe memberikan promosi Ramadhan Tajil yang akan menawarkan berbagai pilihan bagi para tamu untuk berbuka puasa. Beragam alternatif makanan tradisional jajanan pasar dan macam-macam kue lainnya disediakan dari jam 17.00 sampai jam 20.00 setiap hari kerja, dan sampai jam 21.00 saat akhir pekan. Persediaan ini dari 16 Mei sampai dengan 15 Juni, santapan dimulai dari harga Rp20.000.

Sementara itu di Anarasa Restaurant, destinasi cemerlang untuk tempat makan sepanjang hari di resor, menu khusus berbuka puasa disediakan pada jam 17.00 sampai jam 20.00 selama bulan suci Ramadhan. Tersedia mulai dari Rp120.000 per orang yang akan memberikan jamuan fantastis kepada pelanggan untuk membantu mengisi energi kembali setelah seharian berpuasa dengan beragam seleksi kudapan yang lezat dan free flowteh dengan berbagai pilihan.

Anarasa Restaurant

Sebagai alternatif, Asian Dinner Buffet akan menjadi tuan rumah setiap Sabtu dari jam 18.30 sampai jam 23.00. Harga mulai dari Rp. 450,000++ per orang dewasa dan Rp90.000 net per anak, perayaan regional ini akan memberikan keistimewaan dalam memamerkan masakan favorit Asia termasuk masakan Jepang robatayaki, termasuk minuman ringan isi ulang dan pertunjukan tarian tradisional.

Terakhir, Anarasa Restaurant mempersembahkan Vietnamese Buffet Dinner yang akan disediakan untuk berbuka puasa dengan mencicipi makanan ringan, bumbu segar Vietnam pada tatanan bersahaja. Diadakan setiap Rabu mulai jam 18.00 sampai jam 22.30, tema prasmanan ini sudah termasuk lumpia segar, pho dan santapan lezat lainnya.

Bulan suci Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan penghargaan dan penghormatan kepada sesama. Beragam pilihan parsel untuk Hari Raya Idul Fitri akan tersedia, 6 – 17 Juni, membuat hadiah yang tepat untuk teman, kerabat, dan orang tersayang. Tersedia mulai dari Rp600.000, parsel-parsel ini akan dipenuhi oleh makanan lezat termasuk kue-kue kering, praline, dan selai spesial.

Para tamu bisa menikmati liburan panjang di bulan Ramadhan dengan mengambil keuntungan dari promosi Stay & Save di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Dengan penawaran menarik ini, tamu akan diberikan diskon yang lebih besar untuk waktu menginap lebih lama. Contohnya, tamu yang memesan kamar untuk menginap selama dua malam akan mendapatkan diskon 15 persen dari harga per malam, lalu kenaikan sebanyak 20 persen untuk tiga malam, 25 persen untuk 4 malam, dan 30 persen untuk menginap lebih dari 5 malam dan seterusnya.

Tamu juga akan mendapatkan sarapan setiap hari, koneksi Wi-Fi gratis, dan eksklusif US$20 untuk voucher restoran jika memesan langsung melalui website resor dengan menggunakan kode promosi STAYNSAVE. http://tiny.cc/staynsave untuk info lebih lanjut.

Atau, kunjungi www.movenpick.com/en/asia/indonesia/bali/jimbaran-bali.