Dubai, Destinasi Pilihan Selebriti

0
58
Chelsea & Glenn at Motiongate Dubai.

Dubai menjadi salah satu destinasi liburan favorit keluarga, dengan taman hiburan, pantai, brunch dan berbagai pengalaman menarik lainnya yang akan sangat menyenangkan bagi banyak orang.

Banyak selebriti Indonesia yang juga telah menikmati liburan keluarga disana. Dubai adalah kota yang harus dilihat sendiri untuk memercayainya. Bangunan-bangunan pemecah rekor dunia bersanding dengan kebudayaan tradisional, sedangkan pulau-pulau buatan manusia terletak tepat di pinggir garis pantainya.

Pasangan selebriti Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia memilih untuk menelusuri Dubai layaknya petualang, sementara pasangan selebriti Ryan Delon dan Shareena Delon memanjakan diri dengan rekreasi dan pengalaman santai bersama anak mereka. Lihat tempat-tempat favorit selebriti ini dan jadikan inspirasi untuk rencana liburan Anda untuk menikmati Dubai Summer Surprises, Juni – Agustus 2018.

Chelsea & Glenn – Dubai Miracle Garden.

LIGHTS! CAMERA! ACTION! di Motiongate Dubai

Terinspirasi dari film layar lebar, taman petualangan dengan tema Hollywood ini menampilkan 27 wahana yang terinspirasi oleh 13 film aksi dan animasi yang mengesankan, seperti The Ghostbusters, Shrek dan The Hunger Games. Empat dari lima zona didedikasikan untuk studio film paling legendaris di Hollywood seperti Dreamworks, Lionsgate, dan Columbia Pictures yang menampilkan Smurfs. Anda harus mencoba wahana andalan mereka, Madagascar Mad Pursuit, roller coaster tercepat di taman hiburan ini, yang akan membawa Anda pada penangkapan liar Zoosters yang mecoba kabur dari petugas kontrol hewan yang obsesif bernama Captain DuBois.

Berlokasi 40 menit berkendara dari pusat kota, Motiongate Dubai terletak di Dubai Parks Resorts yang menyediakan taman hiburan seperti Bollywood Park dan Legoland Dubai. “Motiongate adalah salah satu tempat favorit saya di Dubai. Banyak tawa, teriakan kegembiraan, pelukan, dan istri saya yang menarik tangan agar berjalan lebih cepat, serta kehebohan lainnya!” ucap Glenn.

Keindahan yang Memesona di Dubai Miracle Garden

“Bisakah Anda bayangkan jutaan bunga mekar bersamaan? Bisakah Anda bayangkan aroma manis yang kuat dari jutaan pewangi alami di udara? Seperti itu lah saya mendeskripsikan Dubai Miracle Garden,” papar Chelsea. Berkelanalah diDubai Miracle Garden yang berlokasi di Al Barsha Selatan. Taman ini adalah rumah dari taman bunga terbesar di daerah ini, dengan lebih dari 45 juta bunga di luas lahan 72.000 meter persegi, yang dipamerkan dalam berbagai macam bentuk dan desain, termasuk pesawat Emirates A380 yang memegang rekor dunia karena dibuat dari rangkaian bunga. Manjakan mata Anda dengan rangakaian bunga berbentuk piramida, bintang-bintang, igloo, dan hati yang terbuat dari bunga. Kagumi bunga dinding pemecah rekor, atau jalan-jalan dibawah langit-langit payung yang warna-warni. Berseri dengan tampilan yang kontras, taman ini terasa seperti pameran seni yang memukau dibanding atraksi wisatawan.

Chelsea & Glenn – Seawings Dubai.

Melihat Dubai dengan Perspektif Berbeda Bersama Seawings

Semua orang duduk akan mendapatkan tempat duduk di dekat jendela dalam penerbangan Seawings, untuk menikmati pemandangan sempurna dari langit Dubai. Sejak Anda melangkah ke dalam Cessna 208 Caravan Seaplane yang dilengkapi dengan sembilan kursi penumpang dan penyejuk udara, Anda akan merasa seperti seorang VIP. Duduklah dengan nyaman di kursi kulit Anda dan bersiaplah untuk terbang melintasi Teluk Arab dan langit biru yang tak berawan. Ini adalah kesempatan Anda untuk melihat pemandangan berbeda dari kota yang ramai ini. Lihatlah ke bawah untuk melihat bagaimana pulau-pulau The World muncul di perairan dan cari tahu bagaimana Palm Jumeirah mendapatkan namanya.

Setelah seharian menjelajahi Dubai, ajak orang tersayang Anda untuk bersantai di halaman Arabian Tea House yang rindang. Disini, kebisingan kota hilang ditutupi oleh kicauan burung, gemerisik pohon, dan deritan kayu. Nikmatilah sandwich sehat atau salad dan manjakan diri Anda dengan hidangan pencuci mulut sebelum memilih mint lemonade dan lebih dari 100 tipe teh yang ada, termasuk perpaduan teh hitam dengan buah-buahan dan rempah rumahan.

Sharena – Madinat Jumeirah

Matahari, Laut dan Keseruan di Ruang Terbuka La Mer

Dubai memiliki destinasi wisata baru yang harus dikunjungi bernama La Mer, sebuah pantai di perkotaan yang menggabungkan sinar matahari, pasir, dengan pengalaman belanja dan gaya hidup. Dengan air yang biru kehijauan, pasir putih, dan mural yang keren, destinasi ini memberikan sebuah warna yang berbeda kepada wisatawan dan berlokasi di Kawasan elit Jumeirah 1. Berjalanlah di dua jalur utama, La Mer South dan La Mer North, dimana Anda bisa menikmati suasana santai di lebih dari 130 toko, kafe, restoran, dan juga mencoba aktivitas pantai.

Pengunjung juga dapat menikmati sinar matahari di sepanjang pantai, dengan kursi untuk berjemur dan cabana yang tersedia untuk disewa (untuk hari yang dingin, naiklah ke atas hammock di tepi pantai). Sebagai tempat favorit bagi penduduk Dubai, pemandangan sempurna cakrawala kota Dubai dapat dilihat dari La Mer – termasuk Burj Khalifa – yang menjadikan La Mer sebuah tempat yang wajib Anda kunjungi.

Menikmati Pesona Belanja Bergaya Arab

Temukan pengalaman tradisional Arab dibalut dengan nuansa modern di tempat ini. Sebagai bagian dari resor Madinat Jumeirah yang memesona, pasar ini menawarkan lokasi sempurna untuk ditelurusi. Temukan penjual parfum, lentera, wangi rempah, dan oleh-oleh khas di sini – Anda akan menemukan barang-barang yang sempurna untuk dibawa pulang. Pasar Madinat Jumeirah menjaga warisan bergaya Arabnya, meskipun ada aspek teknologi modern yang tergabung. Pasar ini menawarkan 75 toko, galeri, gerai makanan, dengan tambahan pemandangan di atas air. Bila berkunjung pada malam hari, pasar ini hidup dengan berbagai aksi musik dan berbagai aktivitas.

Sharena – La Mer Dubai.

Di dekatnya terdapat Teater Madinat yang menawarkan rangkaian pertunjukan untuk mengalihkan perhatian dan menghibur Anda. Anda juga dapat memilih untuk tinggal di berbagai resor di sini, jika itu adalah hal yang Anda cari. Naiklah perahu tradisional abra untuk perjalanan lima kilometer di sepanjang jalur air Madinat yang berliku. Aroma khas akan memikat Anda di setiap sudut untuk mencari sumbernya, sementara banyak pernak-pernik yang akan menarik perhatian Anda. “Anak dan suami saya sangat semangat ketika naik Abra. Kami mengambil banyak foto yang indah sambil menikmati pemandangan yang tenang di perjalanan. Setelah selesai, kami melanjutkan hari dengan berenang di hotel terdekat. Hari yang sangat menyenangkan! “Sharena menjelaskan.

Bertemu Pengun di SKI Dubai

“Jadi inilah mengapa Dubai selalu ada dalam bucket list saya! Kami bisa bertemu langsung dengan penguin ketika menikmati salju di SKI Dubai! Anak saya senang sekali dan tidak bisa berhenti bermain dengan penguin,” Sharena membagikan kegembiraannya. Anda harus mencoba melalukan hal yang tidak mungkin di Dubai – bermain ski di gurun! Terletak di dalam Mall of the Emirates yang ramai, Anda akan menemukan salah satu tempat wisata yang paling inovatif, ikonik, dan menarik yang dapat ditemukan di Timur Tengah.

Sharena & Ryan – Ski Dubai

Anda dapat mengenalinya dari jauh dengan mudah – ini adalah bangunan miring yang bertengger di atas Mall of the Emirates. Dikelilingi oleh toko dan restoran yang nyaman, tidak ada yang lebih menarik dibandingkan melihat orang- orang berlalu lalang dari jendela saat Anda bermain ski. Bermain dengan pinguin, membuat manusia salju, berguling menuruni perbukitan, menaiki Twin Track Bobsled atau jelajahi gua salju. Anda juga dapat mengendarai zip-line beku atau menaiki kursi gantung ke puncak bukit, dan menaiki papan ski Anda untuk kembali ke bawah. Menikmati salju sungguhan dan kondisi musim dingin yang sebenarnya, semuanya ada di dalam pusat perbelanjaan ini setiap hari.