28 Tahun The Papandayan Hotel

Ulang tahun merupakan salah satu momen berharga dalam kehidupan, baik untuk manusia ataupun perusahaan. Dengan bertambahnya usia, diharapkan kematangan dan prestasi yang diraih semakin besar. Jumat (4/5/2018) kemarin, The Papandayan merayakan upacara ulang tahunnya yang ke 28 tahun bersama associates dengan beberapa rangkaian acara yang berlangsung di HB Grill Garden The Papandayan Hotel.

Diawali dengan sambutan dari General Manager, Bobby Renaldi, yang diteruskan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada associateyang telah lama mengabdi kepada The Papandayan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati yang berjumlah 7 ekor. Jumlah ini merupakan simbolis dari usia hotel terhitung dari pergantian nama Hotel Papandayan menjadi The Papandayan Hotel.

Upacara ulang tahun diteruskan dengan pelepasan balon dan pembacaan doa bersama demi kelancaran usaha The Papandayan Hotel ke depannya. Setelah rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan menikmati sarapan bersama di HB Grill Garden.

Di usianya yang ke 28, The Papandayan telah meraih beberapa penghargaan seperti dua tahun berturut-turut memenangkan penghargaan untuk kategori Indonesia Leading 5 Star Hotel Bandung yang diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation, dan mempertahankan Certificate of Excellence dari Trip Advisor sejak 2012. Hal ini menunjukan dengan usianya yang semakin matang, perusahaan ini terus berkarya dan mendedikasikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya sehingga terus menjadi yang terbaik.

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi...

Tips Merawat Miss V

Siapa Bilang Menjaga Kesehatan Reproduksi Itu Sulit? Ini Tips #worryVree Buat Jaga Miss V...

Keep On Moving

Lagu Kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah Berikan Semangat Baru di Tengah Pandemi Ciptakan lagu pelipur...

- A word from our sponsor -