Beautiful Me: Semua Wanita itu Cantik

0
192
Photo by Aaron Huber on Unsplash.

Banyak wanita yang salah kaprah dalam menilai kecantikan. Mindset bahwa wanita berkulit putih pastilah lebih cantik daripada yang berkulit sawo matang sangatlah jauh dari kebenaran.

Hello ladies, please tinggalkan mindset seperti ini ya. Kita tinggal di negara tropis yang rata-rata kulitnya berwarna kecoklatan, oleh karena itu kita harus berbangga hati dengan warna kulit kita karena kecantikan itu bukan hanya dilihat dari warna kulit, para wanita sesungguhnya sudah memiliki kecantikan sesuai dengan karakter masing-masing. Selain itu penentuan pemilihan kosmetik juga cukup berpengaruh pada sisi kecantikan luar kita.

Berbicara mengenai pemilihan kosmetik, maka dalam rangka merayakan hari Kartini, padusi.id bersama komunitas Kreatif Bersama mengadakan acara beauty and hijab class yang diadakan Minggu, 22 April 2018 di Kafe Pangestu, Margonda – Depok.

metode pembelajaran dengan materi yang  informatif sehingga memudahkan para peserta memahami karakter, jenis kulit dan pemahaman pemakaian make up dengan baik dan benar.

Didukungpenuh oleh VIVA Kosmetik yang mengenalkan tata cara ber make up dengan mengenal karakter dan profesi masing-masing serta memberikan penekanan bahwa VIVA Kosmetik sangat sesuai dengan kulit wanita Indonesia yang beriklim tropis.  VIVA Kosmetik memberikan metode pembelajaran dengan materi yang detail dan informatif sehingga memudahkan para peserta untuk memahami karakter, jenis kulit dan pemahaman pemakaian make up dengan baik dan benar, maka tak heran setelah acara selesai berlangsung boothpenjualan VIVA Kosmetik dibanjiri oleh para peserta.

Selain pemahaman dan pembelajaran mengenai penggunaaan make up dengan baik dan benar dari VIVA Kosmetik, acara ini juga diisi oleh kegiatan hijab classyang di-supportoleh Ullys’t Moslem Wear yang memberikan scarfcantik untuk digunakan oleh masing-masing peserta. Dengan kualitas kain terbaik untuk scarf yang digunakan sebagai hijab, Ullys’t Moslem Wear mendapatkan banyak penggemar baru dari para peserta yang memuji desain, patterndan bahan yang nyaman.

Ullys’t Moslem Wear bisa didapatkan melalui instagram @ullyst_store, atau bisa juga datang langsung ke tokonya di thamrin city. Sedangkan untuk kegiatan tutorial hijabnya diberikan oleh MOZ5 salon. Dengan sangat terampil, team MOZ5 salon memberikan tutorial berbagai model hijab dari mulai hijab segiempat, pashminabahkan model turban. Berbagai pertanyaan dan permintaan contoh hijab dilayani dengan baik dan sabar oleh team MOZ5 salon.