Michelin-starred Chef Akshay Bhardwaj Hadir di Fairmont Jakarta

0
74
Ghost Chilli Chicken - Junoon

Fairmont Jakarta dengan bangga menyambut hadirnya Michelin-starred Chef Akshay Bhardwaj berasal dari restoran Junoon, sebagai satu-satunya restoran India di kota New York yang meraih penghargaan Michelin star bergengsi selama delapan tahun berturut-turut. Chef Akshay juga akan mempersembahkan kreasi menu yang memenangkan beberapa penghargaan terbaik pada saat melakukan exclusive four-hands dinner di restoran VIEW 10 – 12 Mei 2018, dan pada saat Sunday brunch di restoran Spectrum pada 13 Mei 2018.

Chef Akshay

Junoon, memiliki arti “passion” atau “gairah” dalam Bahasa Hindi, dimana maknanya tercermin di dalam nama yang otentik, namun dengan penyajian elegan dan modern pada masakan India. Ragam menu yang diangkat berasal dari bermacam-macam teknik memasak yang berasal dari setiap daerah dan kota asal nya di India, menggunakan bahan baku memasak yang berkualitas tinggi dan termasuk di dalamnya aneka rempah yang memperkaya rasa masakan.

Chef Akshay mengawali karir nya sebagai trainee di restoran Junoon dan meniti perjalanan nya hingga menduduki kepala Chef hingga menjadi Tournant Chef di beragam kompetisi bergengsi kuliner. Akshay sempat menjalani tugas di Junoon Dubai, kemudian kembali ke Junoon New York menjadi Junior Sous Chef dan dalam kurun waktu singkat menjadi Sous Chef. Sejalan dengan karir nya, Chef Akshay mempelajari teknik memasak masakan Perancis, Itali bahkan Jepang yang digunakan oleh banyak Chef yang berasal dari negara-negara tersebut, hal ini diterapkan di Junoon saat ini untuk lebih memperkaya kuliner India.

Selama berada di Fairmont Jakarta, Chef Akshay akan berkolaborasi dengan Chef Hans Christian dari VIEW restoran untuk mempersembahkan kreasi dan kolaborasi four-hand dinner yang menyajikan aneka rasa kuliner India yang mewah dan modern. Para tamu dapat menikmati kreasi dari kedua Chef melalui seven-course dinner. Makan malam eksklusif ini tersedia sejak 10 hingga 12 Mei 2018 dengan harga Rp. 1.088.000 per orang.

Eggplant Tart

Minggu, 13 Mei 2018, Chef Akshay akan berkolaborasi dengan Executive Chef Edi Pancamala dan tim dari restoran Spectrum menyajikan aneka pilihan dari Indian buffet brunch. Sunday brunch ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan live music mengiringi saat santap brunch. Sunday brunch tersedia dengan harga Rp 625.000++ per orang, termasuk free flow of non-alcoholic beverages.

Pastikan untuk mencoba kuliner Michelin Star India di Fairmont Jakarta. Info lebih lanjut, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected].