Rahasia Membuat Rambutmu Sewangi Parfum

0
138

Sebagai wanita, tampil cantik dan menarik dari ujung kaki hingga kepala tentu hal yang sangat diperlukan saat bersama pasangan. Bukan hanya tampilan make up yang flawless disertai aroma tubuh yang wangi bagian rambut pun juga jangan sampai terabaikan lho!

Selain badan yang wangi kenyataannya banyak pria yang suka dengan rambut perempuan yang bersih dan wangi. Untuk itu demi memudahkan wanita Indonesia menciptakan momen terbaik bersama pasangan, P&G mengeluarkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia.

“Umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena Rejoice Perfume Shampoo membuat rambut wanita sewangi parfum,” ucap Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific.

Ini menjadi kali pertama munculnya shampo parfum di Indonesia, kombinasi bunga peony yang tepat dalam parfum membuat rambut lembut dan memiliki keharuman yang tahan lama.

“Produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis,” tambahnya.

Menariknya Rejoice Perfume Shampoo ini dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, melalui sejumlah proses sensorial, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum dibadan. Layaknya parfum mewah wangi produk ini pun menciptakan keharmonisan keharuman yang sempurna.

Selain itu, Michelle Ziudith sebagai Brand Ambassador Rejoice juga mengaku sangat senang dirilisnya varian Rejoice Perfume Shampoo ini.

“Akhirnya! Aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama dari Rejoice yang harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan Rejoice. Terlebih wanginya juga berhasil membawa aku nostalgia ke Paris! Tentu shampoo ini perfect banget untuk menemani aktivitas padatku karena wangi parfumnya tahan lama,” ujar Michelle Ziudith.