Rantang Ibu, Indonesian Traditional Touch with Modern Style

0
129
Sate Maranggi

Lokasi: Lobi ITS Tower – Nifarro Park

Dream Food di bawah PT Marga Abhinaya Abadi Tbk (PT MABA Tbk) meluncurkan restoran dengan nama Rantang Ibu, Sabtu,10 Maret 2018.

Mengusung konsep restoran casual dining, menu yang disajikan Rantang Ibu terinspirasi oleh peran seorang ibu yang menuangkan cintanya ke dalam masakan yang dibuat untuk suami dan anak-anaknya. Sejak dahulu, “rantang” telah menjadi sahabat yang berjasa bagi ibu-ibu di Indonesia sebagai tempat kemasan hasil masakan untuk hantaran keluarga, tetangga ataupun teman.

Di Rantang Ibu, hampir semua menu yang disajikan bercita rasa lokal Nusantara. Indonesian traditional touch with modern style menjadi ciri khas interior yang terdapat di restoran ini, yang menjadi pilihan tempat untuk acara keluarga, lunch/dinner meeting dengan rekan bisnis, acara social gathering, seperti arisan, acara ulang tahun, pertunangan dan lain-lain.

Gindara Dabu Dabu

Beberapa menu andalan Rantang Ibu adalah Sate Lilit, Sop Pindang Salmon, Garang Asem Iga Sapi Mulwarra, Bistik RI, Cumi Bakar, Sate Maranggi dan Nasi Campur Priyayi.

Bistik RI, salah satu menu andalan, menggunakan daging tenderloin US yang dimasak dengan tingkat medium dan diperkaya dengan saus yang terinspirasi dari kota Solo.

Menu favorit lainnya adalah Cumi Bakar dengan paduan manisnya kecap dan rasa wangi dari ketumbar dan sereh.

Menu Kembulan yang akan hadir segera, yaitu menu yang dapat dinikmati oleh empat orang yang terdiri dari nasi dengan berbagai lauk pauk dan disajikan secara menarik dan spesial dalam rantang.

Nasi Tutuk Oncom

Selama masa opening, Rantang Ibu akan mengeluarkan beberapa paket promo di antaranya pilihan paket menu bermacam-macam jenis olahan nasi seperti Sangu Tutuk Oncom, Nasi Asa di Imah, Nasi Inget Kabalik dan lainnya yang ditawarkan hanya dengan harga Rp50.000, sudah termasuk teh tawar. Selain pilihan paket menu di atas, tersedia juga menu Rantangan Delivery atau Take Away yang tersaji dari nasi, empat lauk pauk, sambal, kerupuk dan buah untuk porsi empat orang hanya dengan harga Rp100.000.