Akhir Pekan Panjang di Harris Suites fX

0
56

Akhir pekan panjang adalah kesempatan yang paling ditunggu untuk pasangan, dan keluarga. Ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Pada liburan Jumat Agung dan Hari Paskah, Harris Suites fX Sudirman Jakarta menawarkan kesepakatan yang tak tertahankan.

Bertempat di jantung kota Jakarta Pusat tepat di wilayah Sudirman, dan tempat yang tepat bagi keluarga untuk berbelanja ke beberapa pusat perbelanjaan yang bergengsi, atau aktivitas-aktivitas di Car Free Day sepanjang area Sudirman – Thamrin.

Harris Suites fX Sudirman Jakarta menawarkan sebuah paket kamar eksklusif, dan penawaran khusus untuk progam loyalitas MTP – My Tauzia Privilege untuk para tamu. Sementara program loyalitas memberikan kemudahan menginap, diskon khusus hingga 50% sekaligus layanan khusus dengan mengkoleksi ataupun menebus poin dengan kamar gratis yang dapat digunakan ke seluruh partisipasi hotel dari Tauzia di Indonesia.

Para tamu akan berhak untuk penawaran paket kamar eksklusif dengan hanya Rp 968.000 net/ kamar/malam dan akan mendapatkan diskon tambahan 10% untuk makanan dan minuman (menu ala carte). Sebagai tambahannya, Harris Suites fX Sudirman Jakarta juga memanjakkan para tamu dengan late check-out pada pukul 2 siang, dan gratis laundry dengan 2 potong (tidak terakumulasi).

Penawaran eksklusif paket kamar tersebut berlaku dengan periode menginap 30 Maret 2018 – 1 April 2018, dan juga berlaku bagi pendaftar pertama kali sebagai anggota MTP ataupun seluruh level dari Simple, Friendly, and Unique.

“Kami menyediakan promosi-promosi ini untuk memanjakkan, dan lebih memperkenalkan program loyalitas kami untuk lebih memberikan layanan pribadi untuk setiap penggemar Harris,” kata Grandi Sumeitro sebagai General Manager Harris Suites fX Sudirman Jakarta.

Harris Hotel yang mewakili 21 hotel beroperasi dan 18 hotel lainnya masih dalam pengembangan. Sebanyak 39 Harris Hotels dengan 6.822 kamar akan dioperasikan pada tahun 2023.