Keliling Dunia dalam Satu Malam

0
54
Koubba Bar

Bar dan Restoran Terbaik di Dubai untuk Berpesta dan Bersantai

Kehidupan malam Dubai tiada banding. Dubai menciptakan kehidupan malam yang amat fenomenal dan bervariasi agar menarik minat berbagai macam wisatawan untuk mengunjungi kota ini. Apapun yang Anda cari – apakah itu rooftop bar untuk bersantai, berpesta semalaman, atau merayakan pencapaian bisnis – Dubai menawarkan pilihan bagi semua orang.

Beragamnya hiburan malam—mulai dari pemandangan langit UAE yang moderen, beach club menyerupai Ibiza, hingga tempat bernuansa New York terkini—Dubai akan membuat Anda merasa dibawa berkeliling dunia dalam sekejap. Apabila merasa pilihan tersebut masih kurang, Anda bisa mengunjungi tempat bertemakan Arab traditional untuk menikmati suasana oriental yang mewah. Semua tempat tersebut dekat dengan satu sama lain, jadi Anda bisa menjangkau mereka dengan mudah.

Jadi tunggu apa lagi? Berikut adalah tempat pilihan terbaik untuk menghabiskan akhir pekan Anda di Dubai, the city of dreams.

Pengalaman chillout dengan nuansa modern di Iris

Jika Anda mencari tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbenam tanpa harus bepergian jauh dari pusat kota, Iris di Hotel Oberoi Business Bay merupakan pilihan yang tepat. Nuansa modern dan stylish terpancar kuat saat Anda memasuki tempat ini yang menawarkan live music untuk menggugah semangat. Para bartender berbakat akan menyediakan minuman terbuat dari bahan-bahan segar dan alami. Iris memiliki ruangan indoor dan outdoor serta bar, lengkap dengan happy hour, dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena setiap hari Jumat, area bar diubah menjadi spot yang cukup populer di Dubai untuk menikmati brunch.

Iris – The Oberoi Dubai, Business Bay

Blue Marlin Ibiza Dubai

The Blue Marlin Ibiza UAE – surga untuk para clubbers

Dikenal sebagai surga bagi pengunjung yang gemar berpesta, beach club yang terletak di tepi pantai ini hanya buka di akhir pekan. Setiap hari Jumat, The Blue Marlin Ibiza UAE sangat ramai karena club ini menyuguhkan pesta seharian penuh dimana pengunjung bisa menari diiringi playlist lagu-lagu commercial house dan techno. Terletak di sebuah pantai terpencil di wilayah Golden Tulip Al-Jazira, Ghantoot, The Blue Marlin Ibiza UAE menjamin kesenangan Anda. Tempat yang banyak dikunjungi oleh ekspatriat muda dan wisatawan ini adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan berkenalan dengan orang-orang lain. Selain itu, The Blue Marlin Ibiza UAE juga merupakan tempat yang tepat untuk menikmati terbenamnya matahari dengan diiringi alunan lembut lagu-lagu chillout.

Blue Marlin Ibiza UAE – The Golden Tulip Al-Jazira, Ghantoot.

Tribeca Dubai

Melangkah menuju tempat-tempat modern di New York di Tr!beca Kitchen + Bar

Tr!beca Kitchen and Bar menghanyutkan Anda dalam suasana New York karena dirancang dengan konsep industrial dan modern layaknya bar dan restoran yang dijuluki ‘The Big Apple. Disini, Anda bisa menemukan aksesoris custom-made yang unik dan minuman berbahan organik. Staf yang ada bisa membantu memilih minuman terbaik bagi Anda. Di tempat yang tidak menawarkan ekskusivitas ini, Anda bisa menikmati suasana hangat dan santai ala New York di keramaian Dubai.

Tr!beca Kitchen and Bar – JA Ocean View Hotel – Dubai Marina

Asia Asia

Sebuah pengalaman Oriental klasik di Asia Asia

Terletak di lantai 6 Dubai Marina’s Pier 7, Asia Asia akan menyambut pengunjung dengan alunan musik dan suasana oriental yang diciptakan oleh dekorasi patung memegang lilin-lilin, meja besar terbuat dari batu yang terletak di balkon luar, dan elemen air. Disini, para bartender terlatih akan melayani dan menghibur setiap pengunjung yang datang. Selain tempat bersantai, Asia Asia sangat cocok menjadi pilihan untuk menjamu tamu bisnis maupun rekan-rekan yang datang dari manca negara. Jangan lupa untuk pergi ke area luar untuk menikmati pemandangan area Marina.

Asia Asia – Pier 7 – Dubai Marina

Koubba Bar

Koubba – bar dengan nuansa klasik Arab

Koubba adalah sebuah tempat yang nyaman dan mewah bernuansakan Arab klasik. Dengan menu minuman yang beragam dan staf yang terlatih, Koubba adalah tepat ideal untuk bersenang-senang bersama teman-teman dan keluarga dekat. Anda dapat memilih antara pemandangan yang menghadap ke Madinat Jumeirah atau duduk di sofa–sofa nyaman di bawah sinar lentera Arabesque.

Anda juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam di Dubai sambil diiringi berbagai pilihan cocktail. Ini adalah cara yang benar-benar berkesan untuk mengakhiri eksplorasi seharian di kota Dubai yang indah.

Koubba – Al Qasr Hotel, Madinat Jumeirah – Umm Suqeim

Penting: Bar di Dubai hampir selalu terletak di dalam kawasan hotel sesuai undang- undang perizinan negara. Pihak penjaga pintu masuk akan meminta para pengunjung untuk menunjukkan kartu identitas ataupun tanda pengenal guna membuktikan Anda sudah berumur lebih dari 21 tahun (batas legal untuk mengonsumsi alkohol).