Restoran COCA – Konsep Kuliner Segar di Jantung Ibukota

0
157

Restoran COCA, perusahaan rantai kuliner Asia yang inovatif, telah memperluas kehadirannya di Indonesia dengan ditandatanganinya restoran baru yang menarik di pusat kota Jakarta.

Bertempat di mal Citywalk Sudirman yang populer, Jakarta, COCA Restaurant yang baru saja membuka pintunya melayani pekerja kantor profesional di siang hari, termasuk komunitas ekspatriat Jepang di Jakarta yang luas. Kemudian di malam hari, diharapkan dapat menarik para pengunjung milenial dan keluarga yang mencari masakan Asia segar dan otentik dalam suasana yang meriah.

Ini akan menjadi outlet keempat COCA di Indonesia, dan yang ketiga di Jakarta, karena perusahaan terus fokus untuk menyuguhkan selera makanan yang sehat dan masakan Asia berkualitas tinggi. Restoran lainnya berlokasi di kota Bandung, tiga jam dari Ibu Kota. “Jakarta adalah salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di dunia saat ini, jadi kami senang bisa meluncurkan restoran lain untuk pengunjung dan ekspatriat di Indonesia,” komentar Trevor MacKenzie, Managing Director COCA dan Mango Tree Restaurants Worldwide.

“Lokasi baru di Citywalk Sudirman ini menempatkan kita tepat di jantung pusat bisnis Jakarta. “Kami yakin bahwa konsep kuliner inovatif kami, yang menjanjikan masakan Asia yang sederhana dan sehat, presentasi yang bergaya dan suasana yang semarak dan ramah, akan sangat menarik bagi para profesional muda di tempat tujuan pusat kota yang makmur ini,” tambah MacKenzie.

COCA Restaurant yang baru akan menyajikan menu masakan ala carte masakan Asia yang menarik, termasuk hidangan Thailand dan Kanton dan hot pot yang disajikan di meja. Koki akan fokus pada bahan-bahan segar, termasuk makanan laut dan daging premium (ayam, sapi, kambing) Terletak di Jalan KH Mas Mansyur, jalan utama di Jakarta Pusat, Citywalk Sudirman dikelilingi oleh kondominium kelas atas, gerai ritel premium dan hotel kelas atas.

Ini akan membuat Restoran COCA  populer dengan berbagai macam pengunjung, termasuk penduduk setempat, ekspatriat, pekerja kantor, keluarga, pelancong internasional dan banyak lagi.  Restoran COCA adalah konsep Thailand, China dan hotpot (suki) kontemporer. Warisan kelompok ini dimulai pada tahun 1957, saat Khun Srichai Phanphensophon membuka restoran COCA pertama di Surawong, meluncurkan tren suki di Thailand.

Sejak saat itu, Restoran COCA telah mempelopori pengalaman bersantap bersama premium di Asia dengan lebih dari 30 restoran di seluruh wilayah, yang menampilkan menu sehat dengan daging, makanan laut dan sayuran berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat. Semangat kewirausahaan kelompok berlanjut saat koki CEO dan selebriti Pitaya Phanphensophon, putra Srichai, membuka restoran Mango Tree pertama, merek yang berfokus pada Thailand, di jantung kota Bangkok pada tahun 1994. Saat ini, Mango Tree dan COCA Restaurants Worldwide beroperasi lebih dari 70 restoran dan kafe di 15 negara di Asia, Timur Tengah, dan Amerika Serikat.

Trevor MacKenzie Managing Director of COCA and Mango Tree Restaurants Worldwide

Peluncuran di Indonesia menandai fase terbaru strategi ekspansi COCA di Asia, yang menargetkan lokasi perkotaan utama seperti mal kelas atas, yang mendapat keuntungan dari langkah kaki yang tinggi. Cetak biru ini telah berhasil di Indonesia, di mana COCA saat ini mengoperasikan tiga restoran populer di Jakarta dan satu di Bandung.

Dengan diluncurkannya Restoran COCA terbaru di Jakarta, rombongan tersebut akan menampilkan 24 gerai di seluruh Asia, termasuk sembilan di Thailand, lima di Vietnam, empat di Indonesia, tiga di Singapura dan dua di Jepang dan satu lagi di Malaysia. Portofolio regional ini diperkirakan akan meningkat secara signifikan di tahun-tahun mendatang. COCA & Mango Tree Worldwide sekarang memiliki portofolio global dari 64 restoran di berbagai mereknya, termasuk COCA, yang terletak di kota-kota utama di dunia.