Setahun Wah Republic

0
94

Satu tahun berlalu dan Wah Republic bertahan melewati tragedi menghilangnya area parkir Mal Level 21, tragedi pipa macet dan erupsi Gunung Agung… Untuk merayakan, Wah Republic menggelar acara dengan aneka makanan khasnya, minuman beku dan hiburan kelas dunia.

Tahun pertama adalah masa yang kritis bagi sebuah bisnis… ini adalah momen yang menentukan keberhasilan atau kegagalan sebuah usaha. Satu tahun berlalu dan Wah Republic masih berdiri dengan tegak dan terus memperkuat posisinya sebagai salah satu restoran terbaik di Denpasar. Oleh karena itu, malam ini digelar sebuah acara meriah dan mengundang semua pelanggan setia untuk merayakan ulang tahun pertama Wah Republic.

Sejak pertama kali membuka Wah Republic, sang pemilik Louis Wah datang dengan satu misi. Misi tersebut adalah untuk memperkenalkan hidangan fine dining dengan harga yang terjangkau ke segenap masyarakat Denpasar. Kisaran harga di restoran ini, mulai dari 30 ribu rupiah hingga 190 ribu. “Ini adalah keputusan yang kami ambil karena kami mensyukuri kesuksesan yang sudah didapat bersama dua restoran Grup Wah sebelumnya, yakni: WahWah Burger dan Wahrung di Seminyak Village Shopping Mall. Kami membawa semua resep asli kami, dengan bahan berkualitas yang segar dan tanpa MSG, pengawet atau pewarna. Kami juga mengajak serta tim Wah Republic yang penuh semangat untuk membuka restoran ketiga kami, tepatnya satu tahun yang lalu,” ujar Louis Wah.

Misi Wah Republic adalah memperkenalkan hidangan fine dining dengan harga yang terjangkau ke segenap masyarakat Denpasar.

Ini bukanlah sebuah proses yang mudah. Pemilihan Mal Level 21 sebagai lokasi restoran – dengan tim manajemen baru dan infrastruktur lama – membawa tantangan tersendiri. Namun, kami tidak menyerah karena kami yakin warga Denpasar akan jatuh cinta dengan aneka hidangan yang ditawarkan Wah Republic.  Untuk pelanggan yang lebih muda, kami memperkenalkan Artisan Gelato dengan 12 rasa dan terbuat dari bahan terbaik Italia. Kami juga baru saya meluncurkan Premium Frozen Yoghurt dengan aneka toping lezat. Tambahan terbaru adalah aneka minuman seru yang pasti membuat semua pelanggan bahagia, yakni Frozen Tea, Ice Coffees and Latte, Milkshake dan Smoothies.

Dalam perayaan ulang tahun pertama ini, Wah Republic membuka pintunya untuk setiap pelanggan dan sahabat Wah. Setiap orang yang hadir bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan Kartu VIP Wah Republic secara cuma-cuma. Kartu ini dapat digunakan di semua restoran dalam Grup Wah dan akan memberikan pemegangnya akses terhadap aneka promosi dan hadiah gratis dengan pembelian minimum.

Mulai dari jam 6 sore, semua tamu diundang untuk menikmati aneka makanan, minuman dan wahlato/wahfroyo, sambil menikmati hiburan menarik dari Bali Open Mic. Mari bersulang untuk tahun-tahun kedepan yang lebih baik untuk Wah Republic.

Level 21 Shopping Mall, Ground Floor, Jl. Teuku Umar 1, Denpasar. Phone +62361 3351090