Journalist in Love

0
42

Tepat Rabu, 4 Januari 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menginjak usia yang ke 2 tahun. Diawali dengan Trial Opening dan Soft Opening dua tahun silam, seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat.

Hal ini dapat dilihat dari posisi tingkat hunian kamar yang menduduki peringkat pertama diantara hotel kompetitor di area Cawang, pada tahun 2017. Dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat “Gold Green Building” ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta dapat terus tertanam di hati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia.

Hal ini tak lepas dari dukungan dan peran serta para rekan-rekan media yang selama ini telah membantu dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image Hotel Dafam Teraskita Jakarta, oleh karena itu hotel yang memiliki 149 kamar, 5 meeting room, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa ini mengemas sebuah acara Media Gathering dengan tema yang di angkat adalah “Journalist in Love”.

Acara yang berlangsung 14 Februari ini, dihadiri oleh kurang lebih 37 media. Diawali dengan sambutan oleh Antonius Eko selaku General Manager, dan Agus Wijayanto selaku Owner Representative PT. Waskita Karya Realty, tbk, dilanjutkan dengan persembahan terbaik dari staff manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta berupa Puppet Show.

Dengan permainan lighting dan sound system, serta alunan Live Acoustic, ditemani oleh sajian BBQ Buffet membuat malam itu menjadi sangat akrab dan bersahabat.

Antonius Eko mengungkapkan, “Ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah men-support Hotel Dafam Teraskita Jakarta di tahun 2017 ini sehingga brand Hotel Dafam Teraskita Jakarta dapat terus tertanam di hati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel.