Sensation Jakarta 2018, Pesta Musik Terheboh di Dunia

0
300

PENANTIAN itu berakhir sudah, ‘Sensation Jakarta’ yang ditunggu-tunggu partygoers Jakarta segera hadir di Indonesia. Acara musik terbesar dan sudah melegenda, akan diadakan Sabtu, 10 Februari 2018, di ICE BSD City.

Yang khas di acara ini, penampil dan penonton wajib memakai busana putih-putih, dan area pertunjukan akan menjadi ‘The Ocean of White’ alias samudra putih.

Acara ini sudah dimulai sejak 20 tahun yang lalu, dan sampai sekarang tetap eksis, di 34 negara di lima benua, dan berhasil mengumpulkan penonton lebih dari juta orang. Tidak heran kalau party ini sering dijuluki sebagai ‘best event of the year’, di beberapa negara, seperti Belanda, Jerman, Australia, Brazil, India dan Denmark. Lebih dari itu, ID&T yang mengusung acara ini, dinobatkan sebagai promotor terbaik di dunia.

Music is our religion, Celebrate life is our belief #SensationWhite

Di Jakarta, Sensation diselenggarakan oleh Maxima Production. Promotor baru, tapi berpengalaman global, bahkan pernah membawa Pacha Festival ke Bali, festival musik yang unik untuk musim panas, menampilkan Steve Angello, Roger Sanchez dan Fedde LeGrand.

Ikon Sensation Jakarta 2018 kali ini adalah DJ-DJ selebs, seperti White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan dan Dimitri Vegas & Like Mike, serta dipandu MC Gee yang tidak asing lagi. Mereka akan mengusung keriaan ke Jakarta, musik kekinian, lengkap dengan elemen-elemen lampu dan dekorasi yang spektakuler.

Sensation uses the positive power of music and dance as a universal language that connects millions of people.

Mengapa dress code harus putih? Ini memang tradisi acara ini, yang sejarahnya mengandung kisah tragis.  Miles Stutterheim, saudara founder Sensation, Duncan Stutterheim dan juga kru acara ini, meninggal karena kecelakaan pada 2001. Semua penonton waktu itu sepakat memakai putih-putih, untuk memberi penghormatan kepada mendiang. Lebih dari 80 persen berbusana putih, dan akhirnya keterusan hingga sekarang di setiap event Sensation di seluruh dunia.

Sensation Jakarta 2018 juga mewajibkan dress code tersebut. Kebayang gak sih, 20.000 orang akan berpakaian putih-putih, atasan maupun bawahannya, bahkan aksesoris pun harus putih. Be part of the night, #DressInWhite!

Informasi lebih jauh, klik www.sensationjakarta.com.