Merayakan Valentine di Dubai

0
95
Aquaventure

Tanggal 14 Februari sebentar lagi akan tiba, dan Dubai cocok menjadi destinasi pilihan utama Anda untuk berlibur. Seperti apapun ide romantis Anda dan apapun kegemaran Anda—resor mewah, makan malam tak terlupakan di bawah sinar bintang, jelajah gurun atau petualangan mendebarkan—Dubai berjanji akan dapat memesona Anda.

Romansa Gurun
Untuk sebuah pengalaman yang benar-benar mengangumkan, mengunjungi gurun pasir Dubai jelas tidak bisa dilewatkan. Nikmati pemandangan matahari terbit di antara bukit-bukit dan garis kota, saat Anda menjelajahi langit di atas balon udara panas. Menyenangkan, namun menenangkan dan romantis, Anda akan terbang bersama dengan burung elang saat sambil menikmati pemandangan gurun pasir yang tidak terganggu oleh apapun.

Jika Anda lebih memilih untuk berada di daratan, pilihlah makan malam pribadi untuk dua orang di antara gurun pasir Arab. Anda akan dijemput oleh pemandu pribadi yang akan mengantarkan Anda ke gurun pasir untuk bersantap malam hidangan gourmet dalam tenda bergaya Bedouin.

Desert Romance – Hot Air Balloon

Untuk menginap, hotel bintang lima Al Maha Desert Resort & Spa menjadi pilihan utama di antara kemewahan gurun. Berlokasi tersembunyi ditengah padang pasir, kamar hotel dalam resor ini terinspirasi oleh tenda Bedouin dan masing-masing memiliki kolam renang pribadi yang memberikan pemandangan keindahan gurun pasir.

Untuk Petualang Sejati
Jika petualangan merupakan bagian dari diri Anda, berikut merupakan aktivitas yang dapat Anda lakukan bersama orang terdekat Anda..

XLine Dubai Marina yang baru saja dibuka merupakan zip line di wilayah perkota yang terpanjang di dunia. Dengan panjang satu kilometer, tinggi 170 meter dari daratan dan memiliki dua lintasan yang berdampingan. Jadi, siapkan diri Anda dan meluncurlah di atas Marina bersama dengan si dia.

Sebagai pilihan lain, bagaimana jika mengunjungi Aventura di Taman Mushrif Dubai di Mirdif? Memiliki luas lebih dari 35.000 meter persegi, lokasi ini memiliki fasilitas zip-lining, rope climbing, dan bahkan Tarzan Swing.

Bagi yang lebih menyukai wilayah yang terpisah dengan lokasi outdoor di pinggir kota, cobalah pergi ke Hatta yang dikelilingi oleh Pegunungan Hajar. Anda dapat mendaki melalui lintasan gunung dan wadis (dasar sungai yang kering), bermain di kolam batu, atau menaiki kayak di perairan jernih Bendungan Hatta.

Desert Romance – Hatta

Bagi Pecinta Kuliner
Dengan pilihan restoran yang cocok bagi tiap selera dan biaya, Dubai adalah surga gastronomi. Interior yang didesain dengan indah, menu eksklusif, dan suasana intim membuat kota ini menjadi tempat paling tepat untuk memanjakan orang tercinta Anda pada hari Valentine tahun ini. Berlokasi di ujung dermaga, dengan pemandangan indah Teluk Arab, Pierchic menawarkan pengalaman bersantap di atas air dengan hidangan seafood terbaik di kota.

Restoran bergaya Greek Aegean, Fish Beach Taverna, berlokasi di Le Meridien Hotel Mina Seyahi, menawarkan dekorasi lampu, hidangan lezat, serta pengalaman bersantap di pinggir pantai, cocok untuk menciptakan suasana romantis.

Menawarkan pemandangan yang tak tertandingi dari Dubai Fountain dan Burj Khalifa, Karma Kafé by Buddha-Bar mengajak pengunjung ke sebuah pengalaman bersantap yang magis. Masuk ke Souk Al Bahar, restoran ini menyajikan hidangan fusion Pan-Asian dan internasional, yang dilengkapi dengan musik oriental dan eklektik.

Sebagai tambahan dari menu regular mereka, banyak restoran terbaik Dubai yang menawarkan paket Valentine eksklusif. Diantaranya termasuk The Fairmont Palm Hotel & Resort, yang memperkenalkan menu spesial mereka pada tiga konsep restoran; Seagrill Restaurant and Lounge, Little Miss India dan The Mashrabiya Lounge.

Khusus yang Berjiwa Muda
Dubai benar merupakan ‘taman bermain’ bagi anak-anak dan mereka yang berjiwa muda. Sekarang Dubai, kota yang menjadi pusat taman bermain di wilayahnya, menawarkan Anda dan orang tercinta Anda alasan sempurna untuk bersantai dan bermain.

Dibuka pada 2016, IMG Worlds of Adventure merupakan taman bermain indoor terbesar di dunia; dengan lima zona bertema yang memiliki wahana bermain modern yang dapat membuat karakter favorit Anda hidup, dari The Avengers dan Spiderman, hingga dinosaurus yang berukuran asli di zona The Lost Valley.

Bollywood Parks

Berlokasi di destinasi taman bermain lain, Dubai Parks and Resort, Motiongate Dubai adalah taman bermain yang terinspirasi oleh Hollywood. Tempat ini memiliki 27 wahana bermain dari 13 film animasi terbaik, termasuk The Ghostbusters, Shrek dan The Hunger Games. Selain itu, di dalam Dubai Parks and Resorts terdapat pula Bollywood Parks, taman bermain pertama di dunia yang berfokus untuk membawa semua budaya Bollywood. Sebuah penghargaan bagi industri film legendaris di Mumbai, taman ini terdiri dari lima zona yang masing-masing terinspirasi oleh film blockbuster Bollywood.

Dubai juga merupakan rumah bagi dua dari waterpark terbaik di dunia. Bagian ikonik dari Atlantis the Palm Dubai Hotel, Aquaventure memiliki luas sebesar 17 hektar yang terdiri dari wahana atraksi menegangkan termasuk the Leap of Faith, wahana seluncur setinggi sembilan lantai yang membawa Anda meluncur dalam sekejap, dan Poseidon’s Revenge, sebuah wahana yang membawa Anda ke pusat tower waterpark di kecepatan 60 kilometer per jam.

Berlokasi di Pantai Jumeirah, dekat dengan Burj Al Arab, Wild Wadi waterpark Dubai pertama dan bertemakan Juha, sebuah karakter dari cerita rakyat Arab. Waterpark ini memiliki 30 wahana bermain yang cocok untuk segala usia.

Bagi Penyuka Budaya
Ajak orang tercinta Anda mengunjungi Dubai Opera di malam yang istimewa. Berlokasi di pusat Downtown Dubai, gedung yang berbentuk menyerupai dhow atau kapal kayu ini merupakan hasil karya arsitektur kontemporer dengan desain modern untuk memastikan para pengunjung mendapatkan sebuah pengalaman sempurna. Dengan datangnya hari Valentine, Dubai Opera juga sedang menyambut sebuah kisah cinta klasik Aïda oleh Opera Nasional Polandia.

Dengan cerita yang terinspirasi oleh semangat Dubai, La Perle merupakan pertunjukan unik yang mirip dengan pertunjukan serupa di Las Vegas yang memberikan pengalaman hiburan terbaik. Teater ini menggunakan teknologi mutakhir dan menjadi tempat aqua-stage, lengkap dengan kolam sedalam 12 meter yang diisi oleh 2,7 juta liter air. Bersiaplah untuk tercengang oleh 65 pemain kelas dunia dari 23 negara, menampilkan aksi menakjubkan dan luar biasa, dari akrobat hingga gerakan terbang dan menyelam.

Bagi Pecinta Mode
Jika ide romantis Anda melibatkan ritel, Anda akan puas saat mendengar bahwa Dubai adalah salah satu kota di dunia yang fokus terhadap merk ritel—yang kedua setelah London—membuat kota ini menjadi surga fashion. Dengan luas lebih dari 440.000 meter persegi, Fashion Avenue di The Dubai Mall memiliki koleksi fashion global terbesar di dalam satu atap.

Pilihan lain, jika Anda mencari tempat yang memberikan harga terbaik untuk label fashion terbaik, kunjungi The Outlet Village, destinasi berbelanja kelas atas UEA yang pertama. Terinspirasi dari arsitektur Tuscan serta memiliki lebih dari 120 brand mulai dari Armani dan Lanvin hingga Sandro dan The Kooples, The Outlet Village menawarkan para pengunjung sebuah pengalaman berbelanja di lingkungan istimewa.

Jika Anda mencari pengalaman khusus yang penuh dengan tips lokal, La Ville Hotel & Suites di City Walk Dubai menawarkan paket ‘Exactly Like Nothing Else’ untuk para pebelanja. Disini, Anda dapat memilih dari pengalaman berbelanja dua kali masing-masing setengah hari: ‘Off the Beaten Track’, dimana Anda akan menemukan barang-barang vintage dan desainer lokal di butiknya sendiri; dan ‘The Mall Trawl’, sebuah tur pribadi ke mal-mal terbaik di kota dengan jalan pintas ke pertokoan mewah terbaik.