Lansiran PUMA Select Terbaru

0
41

MEREK olahraga global, PUMA dengan bangga meghadirkan serangkaian koleksi teranyar dimana merupakan koleksi kolaborasi terbaru yang kini telah hadir di Indonesia. Sederet nama besar seperti Sophia Webster, Han Kjøbenhavn dan Jeff Staple menjadi sosok-sosok pembuka dengan rancangan desain mereka untuk PUMA yang ditunggu di awal tahun ini. Keseluruhan koleksi terbaru ini sudah tersedia di PUMA SELECT Store, Pacific Place – Jakarta.

PUMA X Sophia Webster

Untuk debut perdananya bersama PUMA, desainer aksesori tersohor asal Inggris ini menyajikan DNA kreatif dan juga feminim ke dalam koleksi yang lebih bergaya sporty. Meleburkan inspirasi tari, musik dan streetwear dalam kombinasi warna-warni kontras yang cerah menjadikan setiap item mulai dari sneakers, apparel hingga aksesori terlihat atraktif dalam siluet yang unik. Penggunaan bahan hitam tipis yang cocok untuk olahraga dijalin dengan motif hand-drawn timbul dengan sentuhan aksen floral dan print Birds of Paradise dalam palet vibrant; hadir juga pelangi dalam warna-warni permen pastel. Koleksi ini juga semakin diperkuat dengan lapisan warna-warni, grafis tegas dan detail jaring nan sporty.

PUMA X Han Kjøbenhavn

Salah satu koleksi yang paling dinanti adalah kolaborasi bersama Han Kjøbenhavn. Simplicity dan nilai fungsional merupakan landasan dari desain Skandinavia yang membawa koleksi desainer asal Denmark ini terlihat luar biasa. Selaku founder dan creative director, Jannik Davidsen berinovasi dengan tampilan yang lebih kontemporer dan kegemarannya akan jalan-jalan di Kopenhagen, Denmark. Koleksi yang penuh dengan kejutan dengan mengawinkan antara local sport dengan arsitektural pinggiran kota tersebut sebagai inspirasi. Untuk koleksi apparel menggunakan kombinasi material seperti rayon, jersey hingga twill.

Koleksi yang penuh dengan kejutan dengan mengawinkan antara local sport dengan arsitektural pinggiran kota tersebut sebagai inspirasi. Untuk koleksi apparel menggunakan kombinasi material seperti rayon, jersey hingga twill.

Ada pun untuk koleksi sepatu dalam warna cerah nan kalem seakan memberikan suasana segar. Terakhir, penggunaan material terang juga bahan wool kotak-kotak mengesankan sebuah ekspresi gaya progresif di musim ini antara olahraga dan fashion. Seperti koleksi PUMA x HAN KJØBENHAVN Clyde Stitched dengan siluet baru, dengan material kulit premium di bagian luar yang dijahit dengan aksen di bagian luar, dengan penambahan sentuhan gaya Skandinavia yang sophisticated. Hal serupa juga hadir di koleksi Clyde dimana penempatan branding terlihat di bagian samping  untuk mempertahankan tampilan clean dan rapih. Koleksi lain yang juga hadir adalah Tsugi Kori. Tampilan tegas, futuristik berpadu dalam material mewah dan palet tenang.

PUMA X NTRVL

Kembali bekerjasama dengan desainer streetwear kenamaan asal New York, Jeff Staple, PUMA menghadirkan PUMA NTRVL Collection. Koleksi ini hadir dengan ciri khas rasa tradisional dengan sentuhan yang fresh antara fashion-fitness. Dalam koleksi ini Staple khusus menonjolkan desain yang dapat beradaptasi dengan setiap momen dan keseharian penggunanya. Koleksi ini juga dikonstruksi dengan detail yang multifungsi serta materi yang premium.  Koleksi PUMA NTRVL memberikan kebebasan bagi para pecinta gaya untuk tampil di kantor lalu dilanjutkan dengan berolahraga, dan langsung hangout hanya dengan satu sepatu – semua kegiatan tanpa hambatan.

Koleksi sepatu PUMA NTRVL terdiri dari dua siluet khas PUMA, Limitles­­s NETFIT dan Suede IGNITE. Limitless NETFIT hadir dengan perpaduan teknologi dan desain – sol IGNITE FOAM yang memungkinkan untuk memberikan energi balik serta sistem penalian sepatu yang dapat disesuaikan (customizable) dengan bentuk kaki. Tak lupa Staple menambahkan ciri khasi streetwear yaitu detail reflektif. Walaupun memiliki siluet yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Suede IGNITE hadir dengan rasa yang baru. Sepatu ini dilengkapi dengan sol IGNITE untuk memaksimalkan kenyamanan dan memberikan energi balik. Bagian atas dari sepatu ini dilapisi oleh bahan nubuck premium serta dilengkapi dengan detail yang reflektif. PUMA NTRVL Collection juga hadir dengan berbagai pilihan apparel yang tetap mengusung DNA dari NTRVL.