Kolaborasi Besar PUMA dan Michael Lau Hadir di Indonesia

Salah satu pelopor urban vinyl toys dari Hong Kong, Michael Lau, berkolaborasi bersama PUMA untuk menciptakan sebuah mahakarya untuk merayakan hari jadi yang ke-50 dari PUMA Suede.

KALI ini Lau menuangkan teknik-tekniknya yang berani dan brilian pada sepatu Suede dalam kolaborasi bertajuk #ForAllTime.

Sebagai seorang visioner sejati, Lau menambahkan koleksi kolaborasinya dengan menciptakan “Worth Cat”, figurine edisi terbatas lengkap dengan tandatangannya yang terinspirasi oleh kucing PUMA.

Setiap figurine mewakili salah satu dari tujuh warna pada sneaker dan memberi ekspresi yang berbeda. Lau bersama PUMA juga menghadirkan Worth Cat di Indonesia, mainan eksklusif ini bisa didapatkan oleh pembeli PUMA x Michael Lau “SAMPLE SUEDE” terpilih yang sebelumnya telah mengikuti undian di PUMA Select Store Pacific Place dan retail partner resmi Dope and Dapper serta Hide by Seek.

Untuk merayakan hadirnya PUMA ‘SAMPLE SUEDE’ dan Worth Cat di tanah air, PUMA Indonesia menggandeng beberapa sosok yang relevan dengan pop kultur serta sneakers untuk membahas mengenai koleksi kali ini.

Di antaranya DJ Throopers (dj_throopers), Michael Tju (@tjumichael) dan Christinna Jennifer (@christinajennifer) hadir pula diantara mereka representatif dari PUMA, Dandy Riyadi – Merchandising Manager. Pembahasan menyeluruh mengenai koleksi SAMPLE SUEDE dan Worth Cat ini dapat disaksikan di kanal Facebook Fanboy Channel atau klik tautan di SINI.

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -