Terapi 8 Menit Kencangkan Organ Intim Kewanitaan

0
229

Tak hanya cantik secara fisik, setiap wanita pasti ingin tampil secara sempurna. Mulai dari tampilan wajah cerah, badan yang bugar, hingga area paling intim dari bagian kewanitaan. Tak dapat dihindari lagi, setelah wanita mengalami persalinan normal, proses penuaan alami, faktor bawaan dan intervensi bedah ternyata menjadi penyebab utama vulvo-vagina atau bagian luar organ seksual wanita melemah. Sehingga ini akan berdampak hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina.

Untuk itu, cara paling efektif mengatasi masalah kelemahan vulva dan mengobati Stress Urinary Incontinence (SUI) yakni dengan memanaskan serat kolagen dan elastin. Agar keduanya terluka dan dapat merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin baru yang lebih banyak lagi. Dan kini salah satu perangkat yang dapat mengatasi masalah tersebut yaitu Ultra Femme 360TM dari BTL Aesthetics.

Menurut Sindy Maharani Marketing Specialist PT BTL Indonesia, hadirnya Ultra Femme 360TM merupakan jawaban paling mutakhir kebutuhan wanita demi menjaga kesehatan kewanitaan secara sempurna dan yang paling utama terasa lebih nyaman di dalam.

Cara terapi menggunakan Ultra Femme 360TM sangatlah aman dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan gelombang radio serta  jangka waktu hanya delapan menit. Berkat kecanggihan teknologi serta standart kemanan yang telah teruji, ketika memakai alat ini, organ kewanitaan Anda akan dihangatkan hingga suhu di atas 40C yang dilakukan secara bertahap.

Selama terapi menggunakan Ultra Femme 360TM efek yang ditimbulkan terasa hangat-panas yang menyenangkan dan nyaman. Meski setelah terapi terlihat kemerahan dan bengkak ringan di area kewanitaan tetapi akan hilang setelah beberapa jam dan tentu bisa beraktivitas normal kembali.

Sementara itu, frekuensi pemakaian agar memberikan hasil maksimal di bagian intim kewanitaan, Dr. Adelina Kausar menyarankan 2 sampai 3 bulan terapi yang dilakukan dua sesi, dengan jarak 7 hari hingga 10 hari. “Namun terapi ini tidak disarankan untuk perempuan yang sedang menstruasi dan sedang inveksi,” kata Dr. Adelina Kausar saat ditemui di Jakarta Pusat.

Tak hanya dapat mengencangkan daerah kewanitaan demi menjaga rasa kepercayaan diri dengan suami saat berhubungan seksual, Ultra Femme 360TM juga sangat baik mengurangi SUI atau kondisi medis di mana aktivitas fisik menyebabkan kebocoran urin. Misalnya saat sedang bersin, batuk, atau mengangkat sesuatu.  Ini tentu bisa mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari terlebih pada hubungan seksual dengan pasangan, hal yang tidak diinginkan bukan?  (Eva)