Hidangan Spesial Abalone @ Tien Chao, Gran Melia Jakarta

0
62

Mengawali tahun baru, Tien Chao di Gran Melia Jakarta, yang terkenal akan menu otentik pilihan dan konsep penyajian ‘fine dining’ dengan menu khas Tiongkok, mempersembahkan hadiah spesial sesuai untuk para pecinta gourmet.

Dibuat dengan keahlian khusus dari Chef Eric Lau, koki eksekutif Tien Chao, menu a la carte baru ini akan diluncurkan pada 8 Januari 2018 sebagai puncak dari kemampuan memasak Chef Eric. Tien Chao menyambut semua tamu dengan tambahan kuliner baru, Qwehli Blue Abalone. Berasal dari Selandia Baru, abalone pilihan ini memiliki cangkang biru cemerlang unik dengan kandungan kulit hitam di bagian luar dan daging dalam yang berwarna putih. Daging Abalone di bagian dalam ini memiliki tekstur yang empuk dan segar.

Qwehli Blue Abalone

Nutrisi merupakan element penting dalam suatu hidangan, kesegaran daging abalone ini memiliki cita rasa asin dengan kelembutan daging yang istimewa, dapat dijadikan sebagai tonik, memperkuat energi yin, melembabkan paru-paru dan mengeluarkan panas dari tubuh. Tidak hanya itu, Abalone yang berwarna biru cerah ini  mengandung kadar kalsium, zat besi, yodium dan nutrisi tinggi lainnya untuk memaksimalkan fungsi kelenjar adrenal dan dapat pula mempertahankan tekanan darah sehat. Saat disajikan dengan lada, bumbu dan hidangan lainnya, seperti Asparagus, atau kerang tumis akan memberi selera sensasi tersendiri.

Jelajahi esensi dari masakan ala Tiongkok dengan suasana makan mewah di Tien Chao bersama keluarga dan orang yang Anda cintai dengan cita rasa seafood terbaik dari ke piring Anda. Qwehli Blue Abalone siap dinikmati dengan harga Rp 518.000 untu dua orang, 8 – 21 Januari 2018.

Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 526 8080 ext 2322