Aman, Resor Eksklusif. Apa yang Baru di 2018?

0
61
Suite Desert Lounge - Amangiri, AS

Tahun 2018 merupakan tonggak bagi Grup Aman, menandai perayaan lebih 30 tahun yang lalu, sejak dibukanya resor yang pertama, Amanpuri, di pantai barat Bali. Sekarang Aman sudah merangkul 31 resor, hotel, dan residen pribadi di 20 negara.

Karena permanxiety menjadi norma bagi masyarakat seluruh  dunia, peran Aman sebagai tempat berlabuh, ruang bernapas, dan gerbang menuju pengalaman transformatif di luar batasan kehidupan sehari-hari menjadi semakin berharga.

Aman selalu berusaha menciptakan pengalaman yang melampaui hotel itu sendiri, dengan menawarkan privasi, tempat rileks, dan bersantai.

Dari peluncuran Amanyangyun, sebuah resor hutan yang direkorasi di pinggiran Shanghai, hingga makan malam geisha di Jepang dengan Aman Tokyo, dan berbulan madu ditemani dengan sommelier terbaik di Amanjena di Marrakesh, hanya beberapa contoh yang ditawarkan Aman.

Amanyangyun

AMANYANGYUN, China

Dibuka pada 8 Januari 2018, Amanyangyun yang terbaru di Grup Aman, salah satu proyek konservasi paling berani dalam sejarah China. Hasil dari inisiatif 15 tahun yang sangat ambisius untuk memindahkan sebuah hutan dan merekonstruksi sebuah desa bersejarah di 50 rumah dinasti Ming dan Qing, tujuan keempat Aman di China bukan sekadar penginapan, tapi juga perlindungan yang meringankan jiwa dengan fokus pada kesejahteraan dan pemulihan holistik.

Rumah-rumah dan pohon-pohon yang direlokasi sekarang membentuk jiwa Amanyangyun, sebuah retret 10 hektar yang menyajikan tempat yang tenang dan kaya akan alam kosmopolitan yang dinamis. Lebih dari sekadar masa lalu, Amanyangyun menawarkan para tamunya fasilitas kesehatan holistik yang canggih, dengan hampir 3.000 meter persegi yang didedikasikan untuk spa dan pusat kebugaran mutakhir. Terbuka untuk tamu resor dan anggota pribadi, Amanyangyun’s Spa adalah pertama diluncurkan bersamaan dengan Aman Wellness.

Tempat ini menggabungkan setiap aspek kesehatan dari nutrisi, gerakan dan kecantikan, kesejahteraan emosional dan spiritual khas Aman.

The Restaurant – Aman Tokyo

AMAN TOKYO, Jepang

Tahun 2018 Aman Tokyo memperkenalkan rasa otentik warisan kuliner Italia yang kaya akan warisan gastronomi Jepang, menjadi tujuan Aman berikutnya (mengikuti Aman Venice, Amanpuri dan Amanyangyun) untuk memberi para tamu suasana kekeluargaan yang hangat dan hidangan lezat dan penuh rasa dari Arva, Konsep kuliner Aman.

Tamu-tamu Aman Tokyo juga akan menjadi orang pertama yang memiliki kehormatan untuk mengunjungi ryotei Tsurunaka (sebuah rumah teh tradisional Jepang high end di mana pertemuan bisnis atau politik berlangsung) yang hanya menerima tamu secara eksklusif. Di sini, para tamu dapat menikmati makanan yang disertai dengan pertunjukan budaya otentik dari beberapa geisha paling sukses di Tokyo.

Amanjena – Al Hamra

AMANJENA, Maroko

Madu telah menjadi simbol ampuh manis dalam sastra dan cerita rakyat untuk budaya di seluruh dunia. Afrika Utara dianggap sebagai tempat pemeliharaan apik, dan kota Argana di Maroko adalah rumah bagi salah satu sarang lebah kolektif tertua di dunia, dan merupakan tuan rumah festival madu yang dirayakan setiap bulan Mei. Panen langsung dari sarang alami dan tidak diproses lebih lanjut, madu Maroko terkenal dengan makanan yang paling lezat dan harum di dunia, dan berfungsi sebagai segala sesuatu mulai dari makanan pokok hingga obat obat dan antiseptik alami.

Koki di Amanjena telah bekerja sama dengan petani madu lokal untuk membuat menu dari 12 varietas yang berbeda dari seluruh negeri.

Amanjena telah menunjuk sommelier madu pertama dari Aman, Bruno Vengadabady, yang akan membagikan rekomendasinya untuk makanan dan pengetahuannya tentang asal-usul madu, profil rasa dan manfaat kesehatan masing-masing.