A Night at The Circus

0
52

Menjadikan kali pertama bagi Aviary Bintaro merayakan malam penghujung 2017 dengan berbagai kegiatan musik, pertunjukan sirkus dilengkapi dengan makan malam bagi seluruh keluarga dan kerabat. Dilengkapi dengan area khusus untuk anak-anak ”Kids Zone” dengan aktifitas bermain lego, mewarnai, bermandi bola, mini playground hingga face painting, dapat memberikan keceriaan bagi teman-teman kecil ini untuk dapat bermain dan terhibur dalam penantian menunggu kembang api di penghujung acara.

Pada malam pergantian tahun, jajanan khas selama carnival seperti Pop Corn dan Cotton Candy membuat semarak warna yang ada di Aviary Bintaro. Hadiah menarik diberikan oleh sponsor kami seperti : Taman Safari Indonesia, Bogor – Puncak, Bali Safari Marine & Resort, Royal Safari Garden & Resort, Bogor – Puncak, Baobab Safari Resort, Prigen – Pasuruan hingga Cleveland Cyclewerks. Hingga Grand Prize yang paling ditunggu adalah Menginap selama 2 malam di Aviary Mansion, Gianyar – Bali serta 2  tiket Bali Safari Marine & Resort.

Serangkaian penutupan acara, dibawakan oleh The Pasta Band dengan kolaborasi DJ Moko hingga menjelang waktu hitung mundur yang diadakan di luar area Phoenix Ballroom. Giant Screen dengan berbagai pertunjukan menarik yang diberikan oleh Aviary Troops menambah suasana makin hangat menunggu detik-detik perpindahan tahun 2018. Akhirnya, pertunjukan kembang api yang meriah dan indah ber-kolaberasi dengan pertunjukan DJ menjadi momen pelengkap kesempurnaan.