Pérgula, The Spirit and Soul of Rio

0
55

Salah satu hotel paling ikonik di dunia, Belmond Copacabana Palace, membuka restoran baru: Pérgula. Membawa semangat dan jiwa Rio, Pérgula merupakan salah satu restoran Carioca paling otentik di kota ini dengan bar yang keren di jantung Rio.

Ringan, itulah hidangan lokal yang bisa dinikmati bersama koktail, yang terinspirasi dari suara samba; menerbitkan suasana yang indah dan seksi.

Kehadiran resto baru ini mempertegas posisi hotel sebagai pusat gastronomi terkemuka, bergabung di dalamnya Ken Hom’s Michelin-starred MEE dan Cipriani Restaurant favorit Italia.

CARIOCA SAVOIR-VIVRE

Pérgula menyajikan masakan Mediterania modern, yang mengkhususkan diri pada grill (panggang), yang secara teatrikal ditunjukkan melalui layar besar yang memungkinkan para tamu untuk menyaksikan para koki beraksi.

Menu mencakup selera makan lokal untuk hidup sehat, ikan-ikan yang segar, pasta buatan stangan dan makanan lokal setempat. The Pérgula Poolside Verandah & Pool Bar, yang menghadap ke kolam renang, berfungsi ganda sebagai tempat makan sepanjang hari dan pada malam hari berubah menjadi tempat yang romantis, dengan pemandangan bintang-bintang, serta lagu-lagu terbaik.

Makanan yang wajib dicoba berada di The Tapioca Pancake Counter. Di sini ada pancake yang lezat; ideal untuk sarapan atau makanan ringan yang memanjakan lidah.

Pada awal 2018, restoran tersebut akan mengenalkan Pérgula Outdoor Ocean View Terrace, deretan kursi untuk makan siang dan malam, dengan pemandangan Rio yang menakjubkan di atas Pantai Copacabana.

Pérgula buka untuk sarapan pagi ke pagi berikutnya. Menu pool bar disajikan mulai pagi dan dapat dipesan di restoran utama hingga pukul 11.30. The Tapioca Counter buka dari sarapan hingga sepanjang hari, ada pun Caipirinhas tersedia dari tengah hari sampai larut malam.

Untuk reservasi: Tel: +55 21 25458787 or [email protected]