25 tahun Amanpulo, Pesta di Surga Tropis

0
102
Amanpulo Floating Bar

Resor pulau pribadi Aman menandai ulang tahun peraknya dengan merayakan kuliner, budaya, dan komunitas.

Pada 1993, sebuah pulau pribadi dari hutan belantara tropis yang belum terjamah di Laut Sulu, 360km barat daya Manila, ditransformasikan dari perkebunan kelapa kecil menjadi salah sebuah peristirahatan paling indah di dunia. Dirancang oleh arsitek Filipina Francisco Manosa yang terkenal, dan hanya dapat diakses oleh pesawat baling-baling pribadi, Amanpulo, ‘pulau damai’, menawarkan ketenangan dan pemandangan eksotik, pasir dan laut biru, dikelilingi oleh terumbu karang yang masih perawan.

Mangrove Hut Manamoc

Amanpulo telah memantapkan dirinya sebagai permata Filipina yang tak terbantahkan, dan salah satu tujuan paling keren untuk mencari suasana romantis alami untuk berbulan madu, juga pencari sensasi adrenalin tinggi olahraga air yang menantang, seperti kitesurfing dan selancar angin. Dengan pantai berpasir putihnya yang membentang sepanjang 6,5 kilometer di Pulau Palawan, juga menjadi tempat berlindung bagi mereka yang ingin memenuhi fantasi pulau pasir dan untuk siapapun yang mencari kesempatan untuk melarikan diri. Sebuah surga tropis, yang jauh dari kehidupan kota sehari-hari.

Club House

Setelah Amanjiwo (20 tahun) dan Amankila (25 tahun) di Indonesia, tahun 2018 akan menandai 25 tahun Amanpulo, dihitung sejak pertama kali menerima tamu. Acara penting ini akan diperingati dengan program acara eksklusif dan prakarsa budaya selama setahun yang dirancang untuk mewujudkan semangat resor, memberikan penghormatan kepada sejarahnya, dan merayakan hubungan yang mendalam dengan pulau dan komunitas Manamoc.

Gala Dinner Setup

BBQ Tanggal 25

Sepanjang tahun 2018, para tamu akan diundang ke pesta ulang tahun al fresco pada tanggal 25 setiap bulannya, Picnic Grove di Amanpulo yang indah. Chef akan hadir dan memasak langsung makanan beragam rasa tradisional Filipina. Sebutlah babi panggang, cumi-cumi, Pancit Palabok (mie dengan toping makanan laut dan chicharron), dan juga sederet salad dan makanan penutup Filipina.

Berbagai macam hidangan berbeda akan tersedia, dan bisa dinikmati dengan bir Amanpulo eksklusif, yang diproduksi khusus, Pedro Brewery di San Pedro City.

West Villa Club House

Kegiatan Budaya dan Olahraga 25 menit

Serangkaian kegiatan 25 menit  dikembangkan secara khusus untuk ulang tahun. Ini termasuk tenun daun palem, kerajinan tradisional Filipina yang digunakan untuk membuat mainan, hiasan, tas, dan aksesoris.

Sailing
Schiller Bikes

Untuk penggemar kebugaran, Fitness Manager Amanpulo Elmer Munar telah menciptakan latihan kardiovaskular 25 menit. Tenunan di antara pohon-pohon di samping Aman Spa, jalurnya terdiri dari 13 rintangan mulai dari batang monyet dan ban, hingga tali dan pemanjat dinding, dan dirancang untuk menantang kekuatan dan koordinasi di tubuh bagian atas dan bawah. Jejak ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kebugaran spesifik individu, yang memungkinkan para tamu dari segala usia dan kemampuan bisa ikut serta.

Pulau Pamalican, Amanpulo akan menjadi tuan rumah bagi kegiatan kitesurfing pada  Maret 2018, serta mengundang banyak penggemar oleh raga ini, baik yang amatir maupun pro, dari seluruh dunia.