Vertu Personal Assistant, Check In via Ponsel di Tauzia Hotels

0
89

Harris Vertu dari TAUZIA Hotels, meluncurkan sebuah aplikasi yang memberikan fleksibilitas kepada para tamu untuk menggunakan telepon genggamnya untuk melakukan check-in sebelum tiba di hotel serta berinteraksi dengan pihak hotel sepanjang masa tinggal mereka.

Aplikasi yang bernama Vertu Personal Assistant (VPA), yang diluncurkan di Jakarta pada 23 November 2017, ini merupakan sebuah solusi yang tidak hanya memungkinkan para tamu untuk check-in, tapi juga melihat tampilan informasi masa tinggal mereka dan check-out. Ada juga tampilan informasi mengenai hotel, meminta pelayanan kamar atau room service juga menerima notifikasi yang di sesuaikan secara personal. Kalau dulu permintaan melalui room service ataupun housekeeping dilakukan melalui telepon, sekarang bisa dilakukan secara digital.

Melalui aplikasi Vertu Personal Assistant (VPA) ini, para tamu dapat secara mudah berinteraksi hanya melalui jari-jari mereka, suatu cara yang saat ini sudah menjadi norma yang wajar. “Pelayanan kami melebihi batasan bangunan hotel,” kata Stefano de Champeaux – Harris Vertu Hotels Brand Manager.

Dalam acara peluncuran ini, bekerja sama dengan Institut Francais d’Indonesie (IFI), TAUZIA Hotels dengan bangga mempersembahkan Trio Jazz RP3 – Remi Panossian 3 dari Perancis. Sebuah trio yang sudah berteman sejak lama sehingga menghasilkan sebuah perpaduan kekuatan yang indah dari musik mereka yang sering dideskripsikan sebagai energik dan liris.

“Kolaborasi untuk memeriahkan acara dengan sentuhan musik jazz. Musik yang kaya dan dinamis yang merupakan elemen dari gaya hidup urban, sebuah interprestasi yang selaras dengan konsep Harris Vertu – Joie de Vivre,” ujar Hengky Tambayong, General Manager HARRIS Vertu Hotel Harmoni Jakarta.