Divorce dan Crashing Hadir di HBO, 15 Januari 2018

Serial komedi HBO DIVORCE dan CRASHING akan hadir lagi dengan season baru berturut-turut tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Senin, 15 Januari, mulai jam 10.00 WIB secara eksklusif di HBO.

Crashing

Season kedua DIVORCE melihat dampak perseteruan dari perpisahan Frances (Sarah Jessica Parker) dan Robert (Thomas Haden Church), saat mereka belajar membangun kembali kehidupan yang mandiri namun tetap terikat karena anak-anak dan teman-teman mereka. Berkonsentrasi pada karir, hubungan baru dan cara meraih kebahagiaan, mereka belajar mengejar bab berikut dari kehidupan yang akan lebih rumit dari apa yang mereka bayangkan.

Divorce

Hasil karya Pete Holmes, season baru serial komedi CRASHING kembali menceritakan Pete (Pete Holmes) yang mulai mempertanyakan keyakinannya dan mendapat pencerahan setelah ia berbincang-bincang dengan seorang ateis yang membawa dia ke sebuah pesta. Serial ini mengacu pada pengalaman pribadi Holmes sebagai seorang pelawak, menghadirkan sebuah gambaran di balik layar komedi stand-up.

Belanja Skin Care di Official Store

Perawatan Kulit Antipanik dengan Belanja Online Kulit merupakan organ terbesar yang memiliki peran penting untuk...

The Unconventionals

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Bisnis mulai berkembang dan saatnya bagi perusahaan untuk mempersiapkan...

Accor Adakan Pekan Keberagaman dan Inklusif

Accor mengadakan pekan Keberagaman dan Inklusif (Diversity & Inclusion) melalui kegiatan talk show bertema...

- A word from our sponsor -