Spectacular Sunset in Dubai

0
70

Menikmati matahari terbenam bisa dari mana saja. Tapi di Dubai, pemandangannya bisa spektakuler. Maklum, pemandangan kota yang indah, serta gedung-gedung pencakar langitnya, bisa memberikan warna tersendiri. Tidak percaya?

Silakan datang ke tempat-tempat ini untuk menyaksikan spectacular sunset, bersama teman atau keluarha tercinta.

OneOnly, The Palm, 101 Dining Lounge and Bar Skyline

101 Lounge – One&Only, The Palm

Jauh dari hingar bingar suasana kota, tempat layak diperhitungkan untuk menikmati tenggelamnya matahari. Dermaga pribadi The Palm bernama 101 Lounge, yang terletak tepat di sebelah One&Only, adalah tempat paling keren dengan lounge menghadap ke pantai yang mempunyai pemandangan Dubai Marina dan Palm Jumeirah.

The Jetty Lounge at Night

Jetty Lounge

Jetty Lounge merupakan tempat favorit untuk menyaksikan terbenamnya sang surya. Lokasinya di tepi pantai agak tersembunyi, dan menghadap ke The Palm. Dengan tempat duduk rendah hampir menyentuh pasir, cahaya lampu- lampu memukau, sudut ini sangat cocok untuk menikmati panorama laut dan menikmati menyaksikan spectacular sunset di Dubai.

Jumeirah Beach Hotel 360

360°

Berlokasi di tengah lautan, di ujung dermaga pribadi, Anda dapat menemukan 360°. Inilah tempat terbaik dengan bentuk lingkaran ini sering disebut sangat ikonik dan dikenal sebagai tempat dengan pemandangan terbaik di Dubai – dengan panorama Burj Al Arab yang terkenal dan air Arabian Gulf bercahaya.

Pierchic

Pierchic

Pierchic berlokasi di sebuah gedung dengan arsitektur khas Arab yang indah, mempunyai teras luas, dan terletak  di ujung dermaga kayu pribadi tepat di sebelah Arabian Gulf. Di sinilah, dengan pemandangan Burj Al Arab, Anda dapat menikmati suara deburan ombak saat matahari tenggelam yang memancarkan sinar keemasan.

Nikki Beach

Nikki Beach

Nikki Beach boleh dikatakan sebagai sebuah oase urban yang terletak di Pearl Jumeirah. Tidak hanya pengalaman terbaik yang Anda rasakan, Anda juga menikmati ketenangan dan kemewahan sekaligus. Bersantailah di kursi malas, saksikan pemandangan laut yang berpendar-pendar, pohon palem yang berjajar, serta tenggelamnya matahari di ujung senja.