Go Beyond

0
72
Winkie Wong and Richard Suter

Sheraton Hotels & Resorts, salah satu merek hotel milik Marriott International, Inc., meluncurkan program Go Beyond untuk tamu Indonesia, 13 Desember 2017.

Go Beyond merupakan sebuah kampanye global yang melibatkan bentuk pemasaran kreatif baru, yang saling berkaitan, serta bertujuan untuk memberikan kejutan bagi para tamu yang berkunjung. Dengan menegaskan komitmennya dan meningkatkan pengalaman bagi para tamu, Sheraton juga memperkenalkan rangkaian produk bath amenities eksklusif dari Le Grand Bain, yang akan tersedia pada setiap hotel Sheraton di seluruh Indonesia sepanjang 2018.

Kampanye global Go Beyond memperlihatkan bagaimana Sheraton berinteraksi dengan para tamu melalui cara yang sederhana namun berkesan, sehingga para tamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

“Kampanye ini memungkinkan kami untuk terus menekankan komitmen kami dengan memberikan layanan terbaik bagi para tamu di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” ucap Winkie Wong, Senior Director of Brand & Marketing, Asia Pasifik Marriott International. “Kami berusaha untuk menanamkan semangat kampanye ini kepada seluruh staf Sheraton di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Lampung,” tambahnya.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel telah menunjukkan semangat Go Beyond dengan berbagai cara. Sebagai contohnya, para tamu yang merayakan ulang tahunnya saat makan malam di restoran hotel, Anigre, akan mendapatkan kue sebagai bentuk perayaan dari Sheraton. Selain itu, para tamu yang akan menginap di Club Room akan menerima pesan pribadi dari Club Manager sebelum kedatangan mereka. Hal kecil namun bermakna ini dimaksudkan untuk membuat setiap tamu merasa istimewa dan merasa seperti di rumah mereka sendiri, saat menginap bersama Sheraton.