Alila Solo Peroleh Penghargaan dari EarthCheck

Berkomitmen terhadap Lingkungan untuk Bisnis yang Berkelanjutan

Sebagai pengakuan terhadap komitmen ramah lingkungan, Alila Solo memperoleh Sertifikasi Perunggu dari EarthCheck, yang merupakan sebuah atas program pengelolaan lingkungan yang paling bergengsi yang dirancang khusus untuk industri perjalanan dan pariwisata.

“Penghargaan ini merupakan tonggak penting dalam komitmen Alila Solo terhadap tanggung jawab sosial, budaya dan lingkungan, yang kami anggap penting untuk bisnis yang berkelanjutan. Ini adalah motivasi yang hebat bagi tim kami yang berkomitmen untuk mewujudkan perubahan lingkungan yang positif, sekaligus menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu,” kata Alasdair Davidson, General Manager Alila Solo.

Pariwisata termasuk industri penting dengan perputaran senilai USD 1,4 triliun. Nilai lingkungan dan aset budaya yang menarik pengunjung ke destinasi perlu dilindungi dan dikelola dengan bertanggung jawab. Industri pariwisata dan operatornya adalah kunci untuk menciptakan perubahan ini dan menyelesaikan beberapa masalah nyata yang dihadapi planet ini. Stewart Moore, CEO EarthCheck, mengatakan, “Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim di Alila Solo atas prestasinya. Alila Solo adalah pelaku pariwisata global yang berani membuat perbedaan. “

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi...

Tips Merawat Miss V

Siapa Bilang Menjaga Kesehatan Reproduksi Itu Sulit? Ini Tips #worryVree Buat Jaga Miss V...

Keep On Moving

Lagu Kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah Berikan Semangat Baru di Tengah Pandemi Ciptakan lagu pelipur...

- A word from our sponsor -