Liburan Mewah: Terbang dari Shanghai Tang ke Alila Anji

0
72
Shanghai Tang Pajamas

Alila Anji dan Shanghai Tang bekerjasama membuat paket dream escape dua malam, 8 Desember 2017 hingga 16 Februari 2018 bagi para traveler untuk menikmati liburan yang keren dari pusat kota Shanghai hingga ke pegunungan Anji.

Check in di gerai Shanghai Tang di Xintiandi Plaza, 15 Xintiandi North Block, Lane 181, Jalan Taicang, lalu lepas landas dari Shanghai dengan Helicopter-Bell 429 yang sangat mewah. Perjalanan menembuh waktu 50 menit memungkinkan Anda melihat pemandangan indah bak burung, sejenak menyeruput segelas Duval-Leroy Champagne sebelum Anda diterbangkan ke Alila Anji.

Helicopter Bell 429

Setelah tiba, para tamu akan check-in di Lake View Villa yang menghadap ke pemandangan pegunungan yang indah dan menikmati makan malam di vila tersebut. Setiap tamu akan disuguhi seperangkat piyama sutra khas Shanghai Tang yang bisa dipakai selama menginap.

Saksikan matahari terbit saat kabut pagi, pemandangan danau yang masih asli. Anda juga bisa menikmati makan siang mewah di Shanghai Tang Tea Lounge, serta pijat dengan hot stone selama 90 menit di Spa Alila

Shanghai Tang Pajamas

Makan malam 4 course akan disajikan di waktu senggang dan menampilkan masakan terbaik Cina pemenang penghargaan yang terkenal di Hidden Dragon musim ini.

Pada hari keberangkatan, para tamu akan menikmati sarapan Champagne dan tumpangan limusin ke alamat pilihan mereka di Shanghai, sebagai pilihan untuk memastikan perjalanan pulang yang nyaman.

Manjakan diri Anda atau orang yang dicintai dengan liburan mewah ini….

Paket menginap 2 malam dengan harga CNY 98.888 ++ untuk dua orang. Berlaku mulai 8 Desember 2017 sampai 16 Februari 2018. Pemesanan harus dilakukan minimal satu minggu sebelum tanggal kedatangan.