Frasers Hospitality: Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand 2017

0
56

Frasers Hospitality, salah satu divisi dari Frasers Centrepoint Limited (“FCL”) Raih penghargaan Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand — berarti sudah meraih penghargaan ini 2 dua tahun berturut-turut.

Dalam ajang 8th Indonesia Travel Tourism Awards ini, Fraser Place Setiabudi Jakarta juga turut meraih penghargaan Indonesia’s Brand New Serviced Apartment of The Year dan untuk ke 4 kalinya, Fraser Residence Menteng Jakarta meraih penghargaan Indonesia’s Leading Serviced Apartment & Suite. Penghargaan diberikan kepada pemilik merek terkemuka di industri ini, ketiga penghargaan ini sekaligus mengukuhkan posisi Frasers Hospitality dan jaringan propertinya sebagai kontributor dan teladan dalam hal inovasi serta pelayanan dalam industri apartemen servis di Indonesia.

Gary Loke, General Manager, Fraser Residence Menteng Jakarta, mengatakan “Kami senang Frasers Hospitality dikenal sebagai merek Apartemen Servis yang terkemuka di Indonesia. Selain itu, untuk ke empat kalinya, Fraser Residence Menteng Jakarta kembali meraih penghargaan Leading Serviced Apartment & Suite. Penghargaan ini sangat menggembirakan bagi seluruh karyawan dan menegaskan kembali komitmen kami untuk tetap berinovasi dan memberikan layanan intuitif yang berkesinambungan.”

“Kami bersyukur atas dukungan para tamu dan mitra kami, terutama untuk Fraser Place Setiabudi, yang memiliki tingkat hunian yang konsisten sebesar 82% sejak beroperasi April 2016. Tahun ini, Fraser Place Setiabudi Jakarta juga meraih penghargaan untuk kategori Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand dalam ajang World Travel Awards.”

Frasers Hospitality pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 dan telah memiliki 3 properti hingga saat ini. Fraser Residence Sudirman Jakarta, Fraser Residence Menteng Jakarta and Fraser Place Setiabudi Jakarta merupakan apartemen servis dengan kategori Gold-standard yang berlokasi ideal di sekitar kawasan bisnis, objek wisata, pusat pernelanjaan dan pusat kuliner untuk memenuhi kebutuhan tamu dan pebisnis.

Di seluruh dunia, portofolio global Frasers Hospitality mencakup 148 properti yang terletak di lebih dari 80 kota dan memiliki lebih dari 23.600 unit apartemen.