Speaker Bluetooth – Soundlink Revolve

0
66
BOSE SoundLink Revolve at Rooftop

Kualitas Suara Mendalam dan Menakjubkan, Memancar ke Segala Arah

Bose memperkenalkan speaker Bluetooth terbaiknya – SoundLink RevolveTM dan SoundLink Revolve+TM yang baru, 8 Desember 2017. Dengan kinerja omni-directional, dan desain akustik yang benar-benar baru, speaker ini menghasilkan suara yang mendalam dan menakjubkan ke segala arah yang berasal dari desain aluminium yang mulus.

BOSE SoundLink Revolve

Para ahli teknik Bose memulai dari awal untuk mendefinisikan kembali hubungan antara ukuran, suara, dan daya baterai. Balutan akustik yang baru dikembangkan terlebih dahulu, lalu disesuaikan dengan bentuk silinder yang dibutuhkan, dan sebuah alumunium enclosure. Speaker Revolve tidak memiliki bagian ‘depan’ atau ‘belakang’, karena speaker ini tidak harus mengarah ke satu titik saja. Speaker ini menggabungkan radiator pasif dual-opposing (saling berlawanan arah) dengan transduser yang kuat serta ultra efisien – diposisikan menghadap ke bawah – dan deflector akustik yang baru dipatenkan. Dengan tambahan “pressure trap” untuk menghilangkan distorsi, suara yang dihasilkan pun menjadi kuat dan menakjubkan.

BOSE SoundLink Revolve Photo of Product

Kedua model speaker Revolve yang baru ini bisa digunakan di luar rumah. Speaker ini memiliki peringkat IPX4 sehingga tahan terhadap tumpahan air, hujan, dan cipratan dari kolam renang; dan dengan daya tahan yang kokoh sehingga aman apabila terbanting, terjatuh atau terbentur. Lima rangkaian di bagian bawah masing-masing memudahkan pemasangan pada tripod agar bisa digunakan di halaman atau saat pesta di luar ruangan.

BOSE SoundLink Revolve+

Speaker ini mempunyai ukuran tinggi 15,24cm x dalam 8,25cm dan berat 0,68kg dan daya tahan baterai hingga 12 jam. Sementara Revolve+ memiliki ukuran sedikit lebih besar untuk performa yang lebih baik dengan tinggi 18,41cm x dalam 10,16cm dan berat 0,9 kg, dan daya tahan baterai hingga 16 jam. Kedua speaker ini dapat dipasangkan melalui NFC, memilki fitur voice-prompt dengan bahasa yang sederhana sehingga memudahkan pengaturan, dan mengintegrasikan mikrofon untuk digunakan sebagai speakerphone, atau dengan Siri dan Google Assistant.

“SoundLink sangat sukses di pasaran ketika pertama kali diluncurkan,” kata Glenn Gomes-Casseres, direktur produk untuk speaker nirkabel Bose. “Kami ingin menciptakan perbedaan yang sangat signifikan.”