Chef Paul Lewis – Salazón, Seminyak, Bali

Salazón adalah restoran dan bar gaya baru di Seminyak dengan spesialisasi pada daging dan ikan panggang, yang sekarang digawangi Executive Chef Paul Lewis asal Australia.

Setelah berpengalaman di negara asalnya, Chef Paul kemudian berpetualang ke berbagai hotel dan restoran mewah, mengembangkan bakat memasaknya, menciptakan kreasi baru dari bahan-bahan berkualitas. Filosofinya adalah mengambil bahan sesuai musimnya yang segar dan membuat menu sederhana, otentik, dan lezat.

“Teknik memasak saya agak tradisional,” kata Executive Chef Paul Lewis. “Saya percaya pada bahan dan teknik dalam memasak, seperti barbeque yang sangat hebat, di mana bahannya yang bisa berbicara sendiri.”

Filosof Chef Paul Lewis adalah mengambil bahan sesuai musimnya yang segar dan membuat menu sederhana, otentik, dan lezat.

Chef Paul sangat mementingkan sumber bahan bakunya dan membangun hubungan tepercaya dengan para pemasok. Semua produk, selain daging sapi, berasal dari lokal, termasuk domba lokal.

Menurut Paul, Singapura adalah kiblatnya untuk makanan yang menakjubkan di wilayahnya, tapi Indonesia benar-benar menantang, jadi saat yang menyenangkan ketika berada di Salazón Seminyak Bali. “I think it will only get better and better. What’s really important is to be passionate- about creating great, unpretentious food that I would like to eat. You won’t see any dry ice coming out of my kitchen!” katanya.

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi...

Tips Merawat Miss V

Siapa Bilang Menjaga Kesehatan Reproduksi Itu Sulit? Ini Tips #worryVree Buat Jaga Miss V...

Keep On Moving

Lagu Kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah Berikan Semangat Baru di Tengah Pandemi Ciptakan lagu pelipur...

- A word from our sponsor -