1 Kacamata Senilai 5 Rumah Mewah! Penasaran?

0
79

Saat ini, kacamata sudah menjadi bagian dari item fashion yang memiliki tren tersendiri. Dalam sebuah fashion, kacamata bukan sekadar alat bantu untuk mata.

Namun, kacamata adalah sebuah alat yang memadukan segi fungsi, gaya, dan bahkan kemewahan dalam satu paket desain. Penggunaan dasarnya adalah melindungi mata dari terpaan matahari atau sebagai alat bantu manusia agar dapat melihat dengan lebih jelas. Namun, setelah bersentuhan dengan dunia fashion, fungsi kacamata mulai berevolusi.

Dalam sebuah fashion, kacamata bukan sekadar alat bantu untuk mata. Namun, sebuah alat yang memadukan segi fungsi, gaya, dan bahkan kemewahan dalam satu paket desain.

Salah satu jenis kacamata paling laris di pasaran adalah jenis kacamata hitam. Dasarnya, kacamata hitam dibuat untuk tujuan ganda, yaitu melindungi mata dari silaunya sinar matahari yang berbahaya dan bisa juga untuk memastikan tidak ada yang bisa melihat mata orang yang memakai kacamata hitam, untuk menebak perasaannya, siapa yang dia lihat, dan lain-lain.

Nilai kacamata hitam bergantung pada sejumlah faktor seperti desain, bahan yang digunakan, dan proses pengerjaan. Seorang desainer mampu menciptakan beragam model dan bentuk kacamata untuk orang yang berbeda-beda.

Namun, tidak semua kacamata yang mereka buat itu murah. Ada kacamata mahal yang harganya mungkin tidak sesuai dengan budget Anda. Kacamata mahal ini dibuat tidak hanya untuk konsumen rata-rata tapi juga untuk klien kelas atas di dunia fashion. Desainer seperti Bulgari serta Dolce dan Gabbana termasuk di antara desainer top yang telah membuat barang-barang mahal ini.

Kacamata mewah high end biasanya terbuat dari logam mulia seperti emas dan platinum dengan paduan sejumlah batu berharga seperti berlian yang disematkan dalam bingkai untuk meningkatkan nilainya. Hanya orang-orang tertentu yang berani mengambil harga tinggi untuk sepasang kacamata yang paling berharga. Maka bukan hal aneh, jika saat ini kacamata bahkan menjadi penanda status seseorang. Sebagian kalangan menjadikannya sebagai simbol kemewahan.

Bersediakah Anda menginvestasikan kekayaan Anda pada sepasang kacamata hitam ataukah rumah mewah? Dua hal yang sangat jauh untuk dibandingkan. Namun percaya atau tidak, kacamata termahal di dunia ini dijual seharga $408.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar! Di Indonesia, dengan uang sebanyak itu, kita bisa membeli 5 rumah mewah sekaligus!

Selain melindungi mata dari silau matahari, kacamata ini juga merupakan pernyataan gaya dan sebuah perhiasan mewah bagi siapa pun yang berani memilikinya.

Dialah Chopard De Rigo Vision Sunglasses, si kacamata paling mahal di dunia saat ini. Kacamata hitam ini diciptakan bersama oleh produsen kacamata mewah De Rigo Vision dan perusahaan mewah Swiss Chopard untuk memenuhi kebutuhan klien mereka yang sangat kaya. Kacamata mewah ini dibuat dengan menggunakan 60 gram emas 24 karat dan dan tentu saja ada deretan berlian untuk menegaskan kesan mewah pada kacamata berharga fantastis ini.

Tak tanggung-tanggung, mereka menyematkan 51 berlian seberat 4 karat yang dirancang dengan menggunakan teknik khusus. Jadi selain melindungi mata dari silau matahari, kacamata ini juga merupakan pernyataan gaya dan sebuah perhiasan mewah bagi siapa pun yang berani memilikinya. Beranikah Anda untuk memilikinya?