Luigi’s Hot Pizza

0
91

Maurice Terzini dan Adrian Reed bergabung di Bali sekali lagi untuk membawa Anda ke Luigi’s Hot Pizza. Setelah kesuksesan kolaborasi pertama mereka di Da Maria Bali, Terzini dan Reed kembali merayakan dining ala Italia di Bali sekali lagi.

Luigi’s Hot Pizza menawarkan pendekatan kepada konsumen yang lebih luas, harga terjangkau, bahkan termasuk murah untuk pizza, minuman, musik dan hiburan berkualitas tinggi.

Pizza yang dibuat langsung dari oven, langsung dari Naples, memastikan kualitas pizza bergaya Neapolitan yang diciptakan dengan hati. Pizza yang dibuat 100% buatan tangan ala Neapolitan dengan cara tradisional.

Terletak di jantung persimpangan Canggu, bar di Luigi’s Hot Pizza menampilkan interpretasi lo-fi klasik dan juga list minuman alkohol yang disediakan Terzini disesuaikan dengan iklim tropis Bali. Para tamu dapat menikmati hidangan dengan DM Bitter Apperitivo, vodka dan grapefruit; atau vodka, kelapa, nanas, markisa, lime dan falernum, atau Mediterania Gin & Tonik dengan gin, Limoncello, sirup tonik dan soda, untuk menyebut contoh.

Chef Steve Skelly telah menciptakan menu salad sederhana seperti bayam dengan acar wortel acar, kismis dan kacang panggang; zucchini dengan kol merah, edamame dan tarragon; dan semangka dengan feta, mint, basil, cabai dan walnut yang merupakan selingan segar yang sempurna untuk pizza tradisional Neapolitan.

Musik memainkan peran besar di Luigi’s Hot Pizza, dengan low-fi yang rendah. Rock, hip-hop, soul, dan apapun di antaranya akan membentuk soundtrack untuk malam Anda di Luigi’s. DJ akan bermain selama tujuh malam dalam seminggu dengan sound system Funktion-One, dengan program lagu yang bernuansa disko untuk mengiringi makan malam.

Dengan energi ringan yang identik dengan Motel Mexicola dan dedikasinya dengan kualitas bagus, Da Maria telah mengantarkannya ke pulau ini, Luigi’s Hot Pizza siap untuk memulai lebih awal malam yang indah bagi seluruh keluarga dan kemudian melanjutkan kesenangan malam untuk yang lebih dewasa.