Paket Menginap Akhir Tahun di Fairmont Jakarta

0
153
photo: pixabay

Pergantian tahun sudah dekat. Kemana Anda akan merayakannya? Fairmont Jakarta menawarkan beberapa paket menginap akhir Tahun untuk para tamu yang ingin merayakan  di kawasan elite Senayan. Pilihan paket menginap akhir tahun berlaku pada 28 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Hotel ini terdiri dari 488 unit kamar dan suite, dimulai dari tipe Fairmont Room, Fairmont Suite hingga Sky Suites, di mana Fairmont Jakarta menyediakan beragam akomodasi berkelas untuk merayakan tahun baru bersama keluarga dan teman.

Penawaran paket mulai dari 1 (satu) malam hingga 3 (tiga) malam. Dimulai dari harga Rp 4,8 juta untuk menginap (1) satu malam di tanggal 31 Desember 2017; Rp 6,3 juta untuk 2 (dua) malam; atau Rp 7,3 juta untuk 3 (tiga) malam di tipe Fairmont room.

Untuk para tamu yang berminat dengan akomodasi model apartmen dapat memilih tipe Sky Suites, yang dilengkapi dengan fasilitas memasak di dalamnya mulai dari electric stove, pantry, microwave, fridge dan ruang makan. Harga mulai dari Rp 6,1 juta net untuk 1 (satu) malam di tanggal 31 Desember 2017; Rp 9,3 juta untuk 2 (dua) malam; atau Rp 10,3 juta untuk 3 (tiga) malam di Sky Suite dengan satu kamar tidur,

complimentary 60-minute body massage treatment di Willow Stream Spa ideal untuk memanjakan dan memulihkan setelah mengikuti malam perayaan Tahun Baru.

Bagi para tamu yang berminat untuk menginap selama 2 (dua) malam dan melewati pergantian tahun di malam tahun baru, dapat menikmati juga keuntungan lainnya seperti gratis masuk ke K22 Bar di malam 31 Desember 2017 bergabung dalam perayaan countdown termasuk complimentary glasses of welcome cocktails untuk 2 (dua) tamu. Bagi yang menginap selama 3 (tiga) malam akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa complimentary 60-minute body massage treatment di Willow Stream Spa untuk 2 (dua) tamu di periode menginap tersebut – ideal untuk memanjakan dan memulihkan setelah mengikuti malam perayaan pergantian Tahun Baru sebelumnya.