Meditasi @ Belmond La Residence D’Angkor

Jika Anda hobi traveling sekaligus ingin melakukan meditasi, tidak salah kalau memilih menginap Belmond La Résidence d’Angkor, Siem Reap. Lokasi hotel ini tidak jauh dari Angkor Wat, sebuah kuil yang terletak di kota Angkor, Kamboja. Kuil yang dibangun oleh Raja Suryawarman II pada pertengahan abad ke-12 ini menjadi tujuan wisata utama di dunia.

Sambil jalan-jalan di wilayah sekitarnya yang eksotik, Belmond La Residence D’Angkor mengadakan kelas meditasi yang bisa diikuti para tamu yang menginap di situ.

Meditasi adalah praktik relaksasi yang melibatkan pelepasan pikiran dari semua hal yang menarik, membebani, maupun mencemaskan dalam hidup kita sehari-hari.

Kelas meditasi di Belmond La Residence D’Angkor dipimpin oleh Kong Kea Spa Manager, Lackhena Chum, yang mempunyai penglaman 10 tahun lebih. Mulai dari belajar kelas dasar pernafasan hingga kelas advanced.  Meditasi di alam yang asli dan natural akan mengembalikan energi, serta menyegarkan kembali fisik dan psikis. Brings a renewed sense of tranquillity – leaving behind any trace of stress.

#ByBaliForBali

#ByBaliForBali Marriott International di Indonesia Tegaskan Dukungannya terhadap Pemulihan Pariwisata di Bali Makan malam yang...

Angok Batik dan Lenggak Suar bersama Suar Kain Nusantara

Kehadiran batik yang sudah diakui oleh UNESCO pada 2009 sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya...

Banking in Metaverse: a Hype or Real?

Portal berita digitalbank.id berkolaborasi dengan Shinta VR dan Intellectual Business Community (IBC) pada Rabu,...

- A word from our sponsor -